Beredar Foto Saiful Jamil Makin Kurus Pasca Ditahan, Netter Singgung Dosa Masa Lalu
Selebriti

Kondisi terkini Saiful Jamil terlihat pada unggahan terbaru komedian Mpok Alpa pada Jumat (1/2).

WowKeren - Penyanyi dangdut Saiful Jamil sudah hampir empat tahun menghuni LP Cipinang, Jakarta Timur. Saiful ditahan karena kasus pencabulan dan suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Saiful memiliki kesmepatan untuk bebas lebih cepat. Baru-baru ini, presenter sekaligus komedian Mpok Alpa membagikan sebuah foto bersama Saiful di akun Instagram pribadinya.


Mpok Alpa rupanya baru saja menghibur para terpidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Jakarta. Ia pun sempat bertemu dengan mantan suami Dewi Persik itu.

Dalam foto tersebut, Saiful terlihat bugar meski sedikit lebih kurus dari sebelumnya. Meski begitu, Saiful tetap melempar senyum. Momen tersebut juga dimanfaatkan Mpok Alpa untuk memberikan dukungan kepada Saiful. "Kerja kita hari ini bertemu bang @saipuljamilasli yang sabar ya bang...bentar lagi napasss legahhh," tulis Mpok Alpa dalam keterangan fotonya.

Unggahan Mpok Alpa ini dibanjiri komentar warganet. Banyak menilai Saiful memang terlihat lebih kurus. Ada juga warganet yang kembali menyinggung kesalahan Saiful di masa lalu hingga dijebloskan penjara.

"Kena kasus cabul 2thn, trus banding malah kena 3thn, trus kasus tangkap tangan nyogok hakim, ditambah lagi, jd 5 tahun," kata akun @jer****han. "Keluar lapas langsung nikah aja.. biar anak laki2 jgn d embat.. gilaa ane bayangin laki juga di embat," kata akun @rad****.nf.

You can share this post!

Related Posts