Aksi 'Save Vanessa Angel' Bikin Netter Ngakak Jahat dan Ejek Doyan Prostitusi
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim

Netter menilai kalau ibu-ibu Jawa Timur salah besar jika menganggap Vanessa cuma korban padahal sudah terungkap ikut aktif menawarkan jasa prostitusi.

WowKeren - Vanessa Angel rupanya mendapat dukungan dari "Barisan Emak-Emak Jawa Timur". Mereka sempat menggelar aksi solidaritas di Polda Jatim, Jumat (1/2).

Segerombolan ibu-ibu membawa kertas besar bertuliskan "Save Vanessa Angel", "Berantas Pengguna Prostitusi Online" dan "Ungkap dan Tangkap Konsumen VA". Mereka menganggap Vanessa hanya korban dan meminta polisi bersikap adil.


"Tujuan kami agar pihak Polda Jatim segera mengusut, serta memberantas prostitusi online, baik pelaku (muncikari) maupun lelaki hidung belangnya," kata koordinator aksi, Rina Restu Wardani. "Karena Vanessa adalah korban dari lelaki hidung belangnya, maupun muncikarinya, dia melakukan ini mungkin ada maksud dan tujuannya. Harapan kita, Pak Kapolda mengusut tuntas pelaku dan lelaki hidung belangnya, segera ditangkap."

Netter langsung ngakak dan menyindir emak-emak yang ikut berdemo. Netter juga mencibir anggapan positif kalau Vanessa cuma korban dalam kasus ini.

"Korban ???what??stress tu ibu2 ...bukannya masak kek buat suaminya demo2 g jelas ...buk demo itu klo harga cabe naik...telor naik ...ntar jgn kaget pelangan nya VA suami2 klian," kata mrs_dwiagus. "Hahahaha,, emak emak gak berfikir seandainya suaminya juga sering jajan diluar,, apa masih bilang wanita adalah korban," kata ramadhan08547. "Tangkep2 aja si lakiknya tp bkan brrti VA itu korban lho..wong sama2 enak toh dy jg dpat uang.dmn2 korban itu yg dirugikan.ini kalo ga ketangkep kan masi melenggang mnikmati uangnya..emak2 ga ada kerjaan ngurusin gituan mnding pd jagain suami tkutny malah yg make lg *ups," kata destilame

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkap aksi emak-emak tersebut tak akan menghalangi proses kasus Vanessa yang sudah sesuai prosedur hukum. Soal usulan menangkap pemakai jasa Vanessa, Barung justru mempertanyakan dasar dari penangkapan tersebut.

"Kita disuruh menangkap penggunanya dasarnya apa, kalau sebagai saksi yang telah disampaikan Dirreskrimsus itu benar untuk melengkapi dan membuat terang tindak pidana. Tapi kalau disuruh melakukan penangkapan terhadap mereka ya kita tidak bisa," kata Barung. "Kalau seandainya ada regulasi dan undang-undang yang memakai jasa dikenakan pasal pasti akan kita lakukan (penangkapan)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...