Pernah Dikabarkan Berseteru, Seperti Ini Raffi Ahmad di Mata Marsha Tengker
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Isu perseteruan tersebut diduga benar-benar terjadi karena ketidakhadiran Raffi Ahmad pada pernikahan Marsha Tengker.

WowKeren - Marsha Tengker, atau yang lebih akrab disapa Caca, baru-baru ini membicarakan perihal sosok Raffi Ahmad di matanya. Pembicaraan itu terjadi saat Caca menjadi bintang tamu pertama segmen PenasaRANS bersama sang kakak, Nagita Slavina, di kanal YouTube RANS Entertainment.

Beberapa tahun yang lalu, Raffi dan Caca sempat dikabarkan berseteru karena isu perselingkuhan sang kakak ipar dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Raffi yang tak tampak hadir di pernikahan Caca disebut memang sengaja tidak diundang oleh keluarga Nagita.

Kendati demikian, Raffi dan Caca belakangan terlihat akrab dan diduga sudah baikan. Caca pun menganggap Raffi sebagai sosok kakak ipar yang pekerja keras.

"Raffi itu pekerja keras banget, lebih parah lagi," ujar Caca. "Jadi kayak kadang kalau ngeliat dia itu kayak suka malu sama diri sendiri, kok gue males banget ya."


"Kayaknya dia rezekinya Alhamdulillah lebih banyak aja masih kuat gitu kerja," lanjut Caca. "Dedikasi sama kerjaan itu tinggi banget."

Caca juga memuji Raffi sebagai sosok yang sayang terhadap keluarganya. "Dan dia, dia sayang banget sama Mbak Gigi ama Rafathar," tandas Caca.

Menanggapi pendapat sang adik, Nagita hanya tersenyum seolah membenarkan perkataan Caca. Nagita pun turut menilai suami Caca, Barry, sebagai sosok yang suka makan dan ambisius.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru