Syifa Hadju Ngaku Tak Buru-Buru Cari Pengganti Pasca Putus, Belum Move On Dari Achmad Megantara?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju juga telah menghapus sejumlah momen mesra bersama Achmad Megantara dalam akun Instagram miliknya.

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Syifa Hadju dan Achmad Megantara telah berakhir. Pemain film "The Way I Love You" ini juga ketahuan menghapus sejumlah foto maupun video mesra bersama Megan dalam akun Instagram miliknya.

Meski hubungan asmaranya berakhir, Syifa mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan sang mantan kekasih. Bahkan, Syifa membeberkan kerap berinteraksi dengan orangtua Megan dalam media sosial.

"Kita sekarang temenan, enggak sampai lost contact, masih berhubungan baik," kata Syifa seperti dilansir dari KapanLagi pada Sabtu (2/2). "Sama orangtuanya juga masih suka berhubungan lewat sosial media atau chat gitu."

Baru saja putus, Syifa tak ingin buru-buru mencari pengganti Megan. Rupanya dara cantik berusia 18 tahun ini ingin menikmati masa jomblonya dulu. Tak hanya itu, Syifa juga mempunyai keinginan untuk fokus pada hal lain seperti karier dan pendidikan.

"Untuk saat ini enggak ada niat langsung punya pacar. Aku emang lagi pengin jomblo aja," sambung Syifa. "Aku lagi seneng banget sama situasi kondisi aku sekarang. Aku lagi pengin berkarya, pengin kuliah, lagi pengin nikmatin aja sih."


Disinggung alasan belum ingin menjalin hubungan asmara lagi dengan orang lain karena belum bisa move on dari sang mantan, Syifa langsung membantah tegas. "Enggak lah, masih berhubungan baik sama Megan enggak ada sangkut pautnya sama jomblo," bantah Syifa.

Sebelumnya, Syifa mengaku sudah mendapat restu dari masing-masing orangtua mereka. Sang ibu bahkan juga sudah mengenal dekat dengan Megan.

"Mama sudah sepakat banget. Udah kenal banget," kata Syifa. "Saya juga ke mamanya dia dan ke keluarganya dia sudah dekat banget."

Restu dari kedua belah pihak keluarga sudah didapat, tidak membuat Syifa dan Megan buru-buru ke jenjang lebih serius yakni pernikahan. Namun diakui Syifa jika ia memang serius menjalin hubungan dengan Megan.

"Serius namun let it flow saja," sambung Syifa. "Tidak pengin yang ditargetin juga, berjalan sebagai mananya saja (untuk menikah)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru