Batal Polisikan Jerinx, Ashanty: Nggak Pantas Aku Ladenin
Instagram
Selebriti

Ashanty punya beberapa alasan kuat mengapa urung melaporkan Jerinx SID.

WowKeren - Sebelumnya, Ashanty diketahui tengah terlibat perseteruan dengan Jerinx di media sosial terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Musik yang ikut dirancang oleh Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI Komisi X. Personil Superman Is Dead itu mengkritik andil Anang sekaligus mengecamnya karena mangkir ketika diajak debat terkait RUU tersebut.

Jerinx juga diketahui menyindir habis Ashanty yang membela Anang sekuat tenaga. "Debat di radio aja takut apalagi di TV. Ketemu sama @jokowi (2014) saja ga ada gunanya apalagi ketemu @ananghijau. Yang lucu, istrinya @ashanty_ash malah ngotot minta debat TV. Saya ga pernah takut lawan elit piece of shyt macam kalian. Ayo! Asal jangan kau jadikan ini media jualan kosmetik ya," sindir Jerinx.

Setelah sempat menantang Jerinx untuk ketemuan dan balik menyindirnya melalui Insta Story, Ashanty kini menunjukkan perubahan sikap. Istri Anang Hermansyah itu pun mengaku tidak ada lagi keinginan untuk melaporkan Jerinx ke polisi. Ashanty juga mengatakan dia ingin berpikir ulang jika hendak melaporkan Jerinx.


"Memang kata-katanya, banyak sih yang udah kasih masukan ke aku inikan sudah melanggar UU ITE tapi balik lagi, saya capek ladenin yang kayak begini," kata Ashanty dilansir Detik Hot, Sabtu, 3 Januari. "Kalau saya laporin juga dia nantangin lagi," lanjut Ashanty.

Lebih jauh, Ashanty mengatakan dirinya tidak mengenal dekat Jerinx sehingga dia tidak pantas untuk meladeni segala ocehannya. "Aku nggak kenal siapa dia dan nggak tahu dia pernah ngapain baru pas ada kasus Mas Anang baru engeh siapa aja yang jadi korbannya. Menurut aku emang nggak pantas aku ladenin, bukan lawan aku. Maksudnya biar berdebat dengan baik sama Mas Anang," jelas Ashanty.

Ashanty mengatakan dirinya masih ingat bagaimana Jerinx ikut menyeret nama Presiden Joko Widodo dan Menteri Susi dalam postingannya. "Dia sampai bilang kita nih nggak level cuma kotoran sampah. Ya, bapak presiden sekelas ibu menteri aja dilawan (sama Jerinx) apa artinya Anang sih. Jadi saya nggak mau ngeladenin lah," tegas Ashanty lagi.

"Saya sudah cukup, sudah berikan klairifikasi di media sosial dan YouTube, supaya nggak sepotong-sepotong diambilnya habis itu udah maksudnya ini bukan ranah aku," sambung Ashanty. "Aku hanya membela suami aku yang harga dirinya diinjak-injak tapi balik lagi kalau mau detailnya Mas Anang yang lebih ngerti. Saya hanya tahu sepotong dan tahu sehari-harinya yang dia lakukan kalau detail bukan ranah aku," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru