Dampingi Dul Nangis di Konser, Adik Ahmad Dhani Ucapkan Terima Kasih ke Ari Lasso
Instagram/dian_rahmaniar
Selebriti

Foto dan video Ari Lasso memeluk Dul Jaelani di atas panggung membuat netizen merasa terharu.

WowKeren - Ada satu momen mengharukan yang terjadi saat konser reuni Dewa 19 di Malaysia, pada Sabtu (2/2). Peran Ahmad Dhani sebagai keyboardist rupanya digantikan oleh putranya Dul Jaelani.

Dalam video yang diunggah oleh adik Ahmad Dhani, Dian Rahmaniar, Dul tampak mengiringi Ari Lasso di atas panggung. Kala itu, Dul sempat tak kuasa menahan tangisnya karena teringat ayahnya yang kini harus mendekam di balik jeruji besi. Saat ini Dhani memang tengah ditahan di LP Cipinang Jakarta Timur karena divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.


Momen Dul menangis di atas panggung ini rupanya diunggah beberapa kali oleh Dian. Dian mengunggah sejumlah video dan foto Dul ketika menangis menggantikan ayahnya.

Salah satunya, Dian mengunggah foto Ari tengah memeluk Dul yang menangis. "Laa Taghdob Wa Lakal Jannah @duljaelani @alghazali7 @elrumi_photo @mulanjameela1. Love you...," tulisnya di caption foto tersebut.

Dian juga berterima kasih pada Ari dan anggota Dewa 19 lainnya karena mendampingi serta memberikan dukungan pada Dul di saat-saat yang sulit ini. "thank you @ari_lasso @andra_photo @oncemekelofficial @realnugros @drummergimbal @vega.antares @fariethafar @amanksyamsu @yukesampurna..#dewa19featoncemekel #dewa19featarilasso #dewa19," tulis Dian.

Unggahan-unggahan adik Ahmad Dhani ini langsung banjir dukungan dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku merasa tersentuh dan ikut sedih melihat momen Dul menangis tersebut.

Netizen juga merasa salut melihat sahabat-sahabat Dhani tetap memberikan dukungan di saat yang sulit. Netizen mengaku kagum dengan persahabatan mereka.

"Ngeliat om2 nya ada buat dul itu malah bikin mewek.. sumpah dr kmrn liat ini pasti mewek terus," komentar akun @evylamora.0***. "Semangat dul.... Mirip bgt pakde dani," komentar akun @lisasarah9***. "sumpah mbrebes mili lihat reuni @de19wa di malaysia...keren bnget walaupun pakde gk hadir tpi @duljaelani perfect," komentar akun @novialexa***.

"Lihat Mas @ari_lasso dan mas @andra_photo bergantian disamping @duljaelani disaat sedih selama konser bikin tambah terharu. Sukses ya Dul, semangat yaa anak sholeh! Thanks mba @dian_rahmaniar," komentar akun @renymarti***. "iya bener sobat sejati keduanya...dewa ya trio itu sebenqrnya dani..ari..andra," komentar akun @abidwi5***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...