Kocaknya Ekspresi Meghan Markle dan Pangeran Harry Saat Mendengar Seorang Remaja Mengumpat
Getty Images
Selebriti

Alih-alih menegur, Meghan dan Harry justru memberikan ekspresi seperti ini saat seorang remaja mengumpat di depan mereka.

WowKeren - Menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris tentunya mau tak mau membuat Meghan Markle dan Pangeran Harry selalu disibukkan dengan beragam jadwal kunjungan kenegaraan. Hal ini pula lah yang terlihat saat pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut menghadiri sebuah workshop anak-anak di kawasan Bristol, Inggris, pada Jumat (1/2) lalu.

Dalam kunjungan ini, Meghan dan Harry pun mendengarkan penjelasan anak-anak tentang berbagai hal di kota mereka. Salah satunya adalah seorang remaja lelaki yang menceritakan pengalamannya tentang sebuah gedung pertunjukan bersejarah. Namun lucunya, remaja tersebut seakan tak sadar mengucapkan kalimat umpatan saat memberikan penjelasan pada sang Duke dan Duchess.

"When you’re on the stage, you can’t be like, you know, f*****g around on the stage (Saat kau berada di panggung, kamu tidak bisa, tahu lah, bermain-main di panggung)," ungkap remaja lelaki tersebut.

Lucunya, Meghan dan Harry yang mendengar umpatan dari sang remaja pun langsung memberikan ekspresi kaget yang cukup menjadi sorotan. Namun menariknya, keduanya tidak menegur maupun memberi peringatan pada remaja tersebut. Meghan sendiri sempat menaikkan alisnya dan tertawa setelahnya, sedangkan Harry justru terkekeh pelan begitu mendengar umpatan tersebut.

Selain mengunjungi workshop, Meghan dan Harry juga meninjau langsung pemberian bantuan untuk para wanita yang terlibat prostitusi di jalanan. Bantuan ini kemudian dibagikan oleh One25, organisasi yang membantu para pekerja seks untuk bisa memulai hidup baru.

Meghan sendiri tak segan untuk terjun langsung menyiapkan bantuan ini. Bahkan saat menyiapkan makanan, Duchess of Sussex ini meminta spidol kepada panitia dan kemudian menulis pesan-pesan penyemangat di atas buah pisang, sebagai salah satu makanan yang akan dibagikan. Rupanya, wanita berusia 37 tahun ini menuliskan kalimat-kalimat positif seperti, "Kamu kuat", "Kamu Pemberani", "Kamu Istimewa", dan lain sebagainya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait