Sempat Terkapar, Vanessa Angel 'Diam-Diam' Pindah ke Ruang Tahanan Dibully Bawa Koper Mau Piknik
Selebriti

CCIC Polda Jatim yang mengabarkan Vanessa Angel yang sempat dirawat di rumah sakit kini dipindah ke ruang tahanan.

WowKeren - Vanessa Angel tampak masih pucat saat dirawat di rumah sakit. Ia mengalami stres dan sempat pingsan setelah beberapa waktu lalu diperiksa polisi.

Kondisi Vanessa belum 100 persen pulih. Bobotnya juga susut 6 kg akibat muntah-muntah dan diare.

"Dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus, hari apa itu, hari Jumat pagi itu muntah-muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di CT scan, kepala atau apa," kata pengacara Vanessa, Milano Lubis. "Berat badannya sampai turun 6 kilogram. Ya semuanya lah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu."

View this post on Instagram

Selamat Sore Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara. VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter da perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional. Kamu kapan dicek😊 #poldajatim #polwan #ccicjatim

A post shared by SIBER POLDA JATIM (@ccicjatim) on


Banyak pihak sempat protes karena Vanessa tak kunjung ditahan. Namun rupanya pihak Polda Jatim sudah memindahkan Vanessa ke ruang tahanan.

View this post on Instagram

. 😱😱😱

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Vanessa sudah dipindahkan ke ruang tahanan pagi tadi," demikian keterangan dari akun CCIC Polda Jatim, Senin (4/2). Netter bukannya kasihan malah kembali menyindir Vanessa. Netter juga salah fokus melihat koper yang diduga milik Vanessa.

"Selamat menikmati hasil dari "menjemput rezeki"," kata netter. "Kui arep d tahan op arep piknik,,,kok kopere guedine eram," kata netter. "Itu Koper ???? sumpah gw salfok sma benda kotak yg menyerupai koper," kata yang lainnya. "Kopernya sgede gtu mau piknik kali," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait