'Glass' Masih Dominasi Box Office di Pekan Ketiga Penayangan
Universal Pictures
Film

Pekan ini 'Glass' tercatat meraup total pendapatan hingga Rp 1,2 triliun secara global.

WowKeren - "Glass" tampaknya masih betah menunjukkan dominasinya di box office domestik. Di pekan ketiga penayangannya, film yang dibintangi oleh James McAvoy hingga Samuel L. Jackson ini berhasil meraup USD 9,5 juta (sekitar Rp 134 miliar). Dengan raihan tersebut, film thriller karya M. Night Shyamalan tersebut juga berhasil mengumpulkan USD 88 juta (sekitar Rp 1,2 triliun) sejauh ini.

Di sisi lain, "The Upside" juga masih betah menduduki posisi dua, sama seperti minggu lalu. Di pekan keempat penayangannya, film besutan STX ini sukses meraup USD 8,8 juta (sekitar Rp 124 miliar) dari 3568 lokasi pemutaran.

Sedangkan posisi ketiga diisi oleh film baru dari Sony, "Miss Bala". Di pekan perdana penayangannya, film yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke ini mengumpulkan USD 6,7 juta (sekitar Rp 94 miliar).

Sedangkan "Aquaman" harus rela bergeser ke peringkat empat di pekan ketujuh penayangannya dengan mengumpulkan keuntungan sebesar USD 4,7 juta (sekitar Rp 66 miliar), dengan total pendapatan USD 323 juta (sekitar Rp 4,56 triliun) secara domestik. Dengan hasil ini, tentunya "Aquaman" berpotensi menggeser standar emas film-film superhero yang sebelumnya dipegang oleh MCU.

Sementara itu, film animasi terbaru besutan Sony Pictures dan Marvel, "Spider-Man: Into The Spider-Verse" juga kembali mengisi posisi lima. Di pekan kedelapan pemutarannya, film yang dirilis pada 12 Desember 2018 ini meraup pendapatan sebesar USD 4,4 juta (sekitar Rp 62 miliar).

Menyusul di posisi kelima, ada film drama-komedi dari Universal Pictures, "Green Book". Pekan ini, film tersebut masih mempertahankan peringkat enam. Memasuki pekan keduabelas pemutarannya, film yang dibintangi oleh Mahershala Ali ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 4,3 juta (sekitar Rp 60 miliar).

Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. "Glass" - USD 9,5 juta (sekitar Rp 134 miliar)


2. "The Upside" - USD 8,8 juta (sekitar Rp 124 miliar)

3. "Miss Bala" - USD 6,7 juta (sekitar Rp 94 miliar)

4. "Aquaman" - USD 4,7 juta (sekitar Rp 66 miliar)

5. "Spider-Man: Into The Spider-Verse" - USD 4,4 juta (sekitar Rp 62 miliar)

6. "Green Book" - USD 4,3 juta (sekitar Rp 60 miliar)

7. "The Kid Who Would be King" - USD 4,2 juta (sekitar Rp 59 miliar)

8. "A Dog's Way Home" - USD 3,5 juta (sekitar Rp 49 miliar)

9. "Escape Room" - USD 2,9 juta (sekitar Rp 40 miliar)

10. "They Shall Not Grow Old" - USD 2,4 juta (sekitar Rp 33 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel