Mandala Shoji Buron Diduga Ngumpet di Kudus-Surabaya, Foto Terakhir Bareng Istri Dikecam 'Cemen'
Selebriti

Mandala yang masih dicari-cari oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dikecam tak punya nyali untuk menjalani vonis hukuman 3 bulan.

WowKeren - Mandala Shoji masih belum diketahui keberadaannya. Ia dikabarkan sudah tiga pekan jadi buronan kejaksaan terkait kasus pelanggaran Pemilu.

Mandala mangkir setelah hendak ditahan usai divonis 3 bulan penjara. Ia kalah banding dan beralasan mangkir karena belum dapat surat eksekusi dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Jaksa Andri Saputra mencurigai kalau Mandala ngabur ke Kudus Jawa Tengah. Andri juga mengungkap kalau tak menutup kemungkinan presenter yang diisukan mantan kekasih Vanessa Angel tersebut bersembunyi di Surabaya, Jawa Timur.

Andri menambahkan kalau Mandala kabur juga mengajak istrinya, Marida Denova, dan anak-anak."Di Kudus kan di tempat istrinya. Kemungkinan di sana," kata Andri, Minggu (3/2).

Sejauh ini kejaksaan masih melacak tempat persembunyian mantan presenter "Termehek-Mehek" itu. Kabarnya Mandala sudah masuk DPO dan akan dijemput paksa jika tetap mangkir.

Disisi lain, status Mandala sebagai caleg PAN terancam dicoret karena ulahnya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Hasyim Asyari.

"Bila perkara berkaitan dengan pidana pemilu, selain sanksi pidana juga akan dikenai sanksi administrasi berupa pembatalan sebagai calon dalam DCT," kata Hasyim.

Menurut rencana, KPU DKI Jakarta akan menggelar rapat pleno terkait status Mandala sebagai caleg. Selain Mandala, Lucky Andriani yang juga caleg PAN juga terancam dicoret. "Hari ini baru kami akan (rapat) plenokan terkait tindak lanjut keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Rapat digelar di kantor (KPU DKI)," kata Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia KPU DKI Jakarta, Marlina, Senin (4/2).

Sementara itu, netter mengecam keputusan Mandala yang mencoba kabur. "Muka aja alim tp nyali nya segede upil.....," ujar netter berakun andiendoet. "Weee seerahin diri looooo, kl g salah jangan takut. Keluar looooo, lanang kok cemen," seru sandy_rama77.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru