Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dibeberkan Tokoh Agama
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tokoh agama ini bersahabat baik dengan ayah Reino Barack dan diundang untuk datang ke Jepang.

WowKeren - Hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack hingga sekarang masih menjadi teka-teki. Baru-baru ini, foto liburan keduanya di Jepang terpampang jelas dan telah tersebar luas ke media sosial Instagram.

Sementara itu, salah satu tokoh agama ikut buka suara mengenai kedekatan Syahrini dan Reino. Dia adalah Nasaruddin Umar, Imam Besar masjid Istiqlal. Nasrudin mengaku ia mendapat undangan secara tidak resmi dari Rosano, ayah Reino untuk datang ke Jepang.

"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack," kata Nasaruddin, dilansir Tabloid Cek & Ricek, pada Senin (4/2). "Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. "

Nasaruddin berencana akan berangkat ke Jepang pada tanggal 24 Februari mendatang. Meski belum ada kejelasan, namun Nasrudin mengatakan bahwa akan ada acara di tanggal 26 dan 27 Februari.

"Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari," lanjut Nasrudin. "Jadi saya berangkat sebelum acara. "

Nasaruddin belum mengetahui untuk apa tugasnya datang kesana. Namun menurut feeling Nasaruddin, bakal ada acara pernikahan disana, tepatnya di Tokyo.


"Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan," ucap Nasaruddin. "Kalau ditanya apa, felling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik. Indah. Mulia. Soal lokasi tepatnya, di Tokyo. "

Pernyataan Nasaruddin tersebut lantas menjadi perbincangan hangat oleh netter di kolom komentar akun gosip Lambe Turah. Berbagai reaksi pun netter lontarkan di kolom komentar.

"Gimana perasaan incess yaaa malu gak sihh kalo kek gitu," komentar akun @diyah***. "Syukurlah jodoh syahrini emang cocok sama reino!!! Sama2 bermukut lemes dan munafik," tulis akun @sonya***.

"Ini namanya Jodoh, ketetapan Tuhan.. Dia maha membolak-balikan hati manusia.. Kalian mau ributin ? Kurang Iman !!" tulis akun @hudaan***. "Akuuu syukaaa akhirnya inces meniiiikah. Alhamdulillaaaaaah," balas akun @shelfa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru