NU'EST Pamer Foto Member Lengkap Setelah Dua Tahun, Fans Heboh
Selebriti

Banyak penggemar yang tidak sabar menanti comeback NU'EST.

WowKeren - Pada Selasa (5/2), NU'EST akhirnya mengunggah foto lima member lengkap di akun Instagram resmi mereka. Unggahan dengan lima member ini merupakan yang pertama kalinya sejak tahun 2017 lalu. Dalam unggahannya ini, NU'EST memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada para penggemarnya.

Seperti yang diketahui, pada awal tahun 2017, empat dari lima member NU'EST memutuskan untuk mengikuti acara Mnet, "Produce 101 Season 2". Setelah Hwang Minhyun berhasil meraih posisi kesembilan dan debut dengan Wanna One, empat member lainnya melakukan promosi sebagai NU'EST W.

Meski Hwang Minhyun tengah melakukan promosi bersama Wanna One, pada bulan September 2017 agensi NU'EST pernah mengunggah foto bersama lima member. Postingan ini diunggah dalam rangka 2000 hari sejak debut mereka pada tahun 2012 lalu.


Hal ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar NU'EST, Love. Alhasil, kiriman tersebut langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar.

Mereka menyatakan kebahagiaannya karena bisa melihat NU'EST dengan member lengkap. Di sisi lain, penggemar juga menyatakan rasa antusiasnya untuk comeback dari grup asuhan Pledis Entertainment ini.

"Aku sangat bahagia bisa melihat kalian berlima lagi," tulis seorang netter. "Ya akhirnya, aku sangat merindukan kalian," imbuh netter yang lain. "Selamat datang kembali ke NU'EST, Minhyun," sahut netter yang lain. "Akhirnya bisa melihat NU'EST dengan lima member setelah beberapa waktu, aku menantikan comeback kalian, semangat," pungkas netter lainnya.

Minhyun sendiri telah menyelesaikan promosinya bersama Wanna One belum lama ini. Setelahnya, dia dipastikan akan melanjutkan kariernya sebagai anggota NU'EST di bawah asuhan Pledis Entertainment. Apakah kalian menantikan comeback mereka?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru