Marsha Tengker 'Manfaatkan' Nagita Slavina Jadi Suster Andalan Sang Putri
Instagram/cacatengker
Selebriti

Hubungan Marsha Tengker dan Nagita Slavina dulunya tak sekompak yang terlihat sekarang.

WowKeren - Marsha Tengker dan Nagita Slavina dikenal sebagai kakak-adik yang selalu kompak. Kendati tampak seperti itu, wanita yang akrab disapa Caca ini mengaku tak jarang bertengkar dengan Gigi.

Namun, masa-masa pertengkaran mereka rupanya telah lewat. Menurut Caca, ia dan Gigi semakin dekat ketika sudah memiliki keluarga masing-masing. Caca pun merasa tertolong oleh Gigi dalam mengurus buah cintanya yang pertama, Ansara.

"Berasa banget sekarang kalo punya sister itu amat sangat bermanfaat dan menyenangkan. Walaupun dari kecil berantem terus tapi sekarang pas udah ga tinggal satu atap malah jadi bisa lebih deket dan saling dukung," tulis Caca pada Rabu (6/2). "Ini dia nih suster andalannya Ansara, Mama Gigi."

Lihat postingan ini di Instagram

Berasa banget sekarang kalo punya sister itu amat sangat bermanfaat dan menyenangkan. Walaupun dari kecil berantem terus tapi sekarang pas udah ga tinggal satu atap malah jadi bisa lebih deket dan saling dukung. Ini dia nih suster andalannya Ansara, Mama Gigi ❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) pada

Warganet lagi-lagi dibuat salah fokus oleh kecantikan serta tubuh Gigi yang kini makin ramping. Warganet juga mengaku ingin memiliki "suster" secantik Gigi.

"Gigi langsing banget ya allah tambah tambah cantik aja dah tuh ahhhhh .. maw dong," komentar akun @cheapt***. "Suster tercantik sedunia," tulis akun @dtian***. "Subhanallah nagita cantik bgt kulity muluus," sahut akun @ayea***.

"Ah kalo susternya cantik gini mah mauuuuuuu," balas akun @arisyah***. "Langsing kali mama gigi," komentar akun @amyhend***. "Seneng banget liat 2 kk beradik ini cantik2 manis orangnya...." tulis akun @evinamerj***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru