Putri Mulan Jameela Tiara Savitri Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Hamil
Instagram/tiaransvtr
Selebriti

Tiara Savitri sempat dibully tengah hamil lantaran dalam beberapa foto badannya terlihat lebih berisi.

WowKeren - Putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri telah menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. Tiara resmi dinyatakan lulus dan diwisuda beberapa waktu yang lalu. Melalui unggahan dalam akun Instagram, tepatnya pada 9 Juni 2018 lalu, Tiara juga membagikan sejumlah foto tentang kelulusannya.

Namun sayangnya unggahan Tiara tersebut tak luput dari komentar negatif netizen. Tak sedikit netter menilai Tiara makin gemuk karena perut buncitnya yang terlihat di beberapa foto. Bahkan, ada seorang netter yang menyebut Tiara hamil karena tampak berisi.

"Salfok sm perutnya yg gede deh," komentar akun @putrylin***. "Slide terakhir salfok sama perutnya, gemuk yah kamu @tiaransvtr," tulis akun @mythaaaa***.

"Aduh kenapa slide terakhir kyk lagi hamil ya, diet dong," sahut akun @lina.dhalu***. "Tambah cantik aja semenjak gendutan ya bae," balas akun @desyrez***.

Berselang cukup lama setelah foto tersebut, akhirnya Tiara buka suara melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya pada Rabu (6/2). Ia mengaku baru tahu soal tudingan yang menyebutnya tengah hamil. "BUSET DAAAAH baru nyadar banyak yang ngatain gue hamil," tulis Tiara.

Meski demikian, Tiara mengaku ogah memikirkan omongan netizen yang menyebutnya gendut. "Emang gue segendut itu naik berapa kilo aja gamau mikirin," lanjut Tiara.

Tiara Savitri

Instagram Story

Diketahui dari akun Instagram, Tiara memang gemar memajang foto-foto selfie dirinya. Namun ia kerap dibully oleh haters dari Mulan. Banyak pihak menganggap Tiara bakal menyusul jejak ibunya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Namun dibalik sosoknya yang sering dibully, penggemar Justin Bieber ini sebenarnya remaja yang kritis. Ia menyindir wartawan yang kerap menulis berita miring hanya berdasarkan komentar di Instagram.

"Bingung sm berita-berita yang diambilnya dari COMMENT DI INSTAGRAM coba menurut lo comment-comment di instagram yang isinya cuma opini orang itu sumber yang dapat dipercaya ga? kalo gue diajarin guru sih yaaa bikin sesuatu harus dari sumber yang pasti ga dari website kyk blogspot, wikipedia, dll pokoknya selama gue belajar setau gue buat karya tulis harus dari sumber yang dapat dipercaya," kata Tiara. "Gue bingung jg sama penulisnya, jurnalis dll lah yang belajar lama, kuliah, untuk menjadi jurnalis tp nulis berita aja ngambilnya dari sumber yang ga dapet dipercaya, kalo gitu ngapain jd jurnalis."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait