Boy William Bakal Pertemukan Gading-Gisel, Reaksi Ibunda Gempi Malah Dicibir
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Saat berkendara dalam satu mobil dengan Gisel, Boy malah menelepon Gading dan berniat menjemputnya.

WowKeren - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sudah resmi berakhir pada 23 Januari lalu. Meski memutuskan untuk bercerai, Gisel dan Gading mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

Akan tetapi, Gisel tampaknya masih kurang nyaman jika bertemu kembali dengan Gading. Hal ini terlihat saat Gisel berada satu mobil dengan Boy William. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Rabu (6/2), Boy menelepon Gading dang berniat menjemputnya.


Sontak aksi Boy yang menelepon Gading untuk menjemputnya membuat Gisel terlihat terkejut dan salah tingkah. Bahkan, penyanyi berusia 28 tahun tersebut sampai terdengar mengumpat dalam bahasa Inggris.

"Halo? Mas Gading udah di mana?" kata Boy saat menelepon Gading. "Mau jemput mas Gading juga?" tanya Gisel seraya tertawa salah tingkah. "Oke oke gue jemput ya," ujar Boy sebelum menutup telepon. "Holy sh*t," ucap Gisel.

Akan tetapi, respon Gisel saat tahu Boy berniat menjemput Gading pun menuai cibiran dari warganet. Pasalnya, reaksi Gisel dinilai terlalu berlebihan alias lebay. Para netter juga menyebut Gisel sudah mulai berubah sejak bercerai dari Gading karena tak seanggun dulu.

"Gak suka sama gisel sekarang. Dulu pas dinikahin gading diaa anggun gitu pemalu. Sekarang miris banget lihat gaya nya. SOK bnget. Bangga dia dah ninggalin suami. @gisel_la," ujar akun @habi****yant. "Klw sdh janda klakuan ma beda," imbuh akun @rizna_m****r_alamsah.

"Lebay bet sih, maksa ketawanya si gisel," komentar akun @jsc***ltm. "@gisel_la Kenapa sih lebay banget aneh sumpahh," tambah akun @sell*****zlle. "Kenapa kak gisel jdi sok iye sok rame sok heboh??? Lagi juga dia mangap2 gtu yaolooo," seru akun @wir****ddi.

You can share this post!

Related Posts