Billy Ngamuk Dituduh Kerasukan Setan Kiriman Hilda Vitria, Semprot Ratna Listy Cari Panggung
Selebriti

Billy sempat istigfar setelah melihat video analisa Ratna Listy dan Panglima Langit yang menuduh Hilda memakai pelet.

WowKeren - Billy Syahputra masih diterpa isu kena pelet kekasihnya, Hilda Vitria. Prediksi Billy diguna-guna itu juga sempat diungkap Ratna Listy yang berkolaborasi dengan Panglima Langit.

"Sebenarnya bisa mengobati jarak jauh tetapi harus ada orang terdekatnya atau kerabatnya yang meminta ke kami, kami siap membantu," beber Ratna. "Ya lihat dari foto dan suaranya ketika telepon."

Billy kaget dengan tuduhan tersebut dan langsung istigfar. Ia meminta masyarakat tak percaya dengan tuduhan Hilda menyebar guna-guna padanya.

"Masa gue dibilang kemasukan setan mata merah, dosa percaya seperti itu. Astaghfirullah Al Adzim. Cuman mau sharing sama siapapun yang lagi nonton, ini tahun 2019 jangan percaya dengan hal semacam itu," kata Billy. "Kita percaya semacam itu berarti kita bisa dosa besar. Jangan percaya sama seperti itu. Gue enggak pintar-pintar amat ya tetapi gue gak percaya sama model kayak gitu. Pertanyaannya lagi, yang ingin mencari popularitas siapa? Anda atau Hilda Vitria? Yang saya jalankan ini masalah saya, jangan manfatkan masalah orang."

Billy berusaha sopan dan berterima kasih atas kepedulian Ratna. Namun ia meminta Ratna tak mengganggu urusannya dan Hilda.

"Nih gue mau bilang sama mbaknya, enggak perlu kasihan diri gue, kasihan diri lo sendiri. Jangan ganggu hidup gue, gue aja yang jalanin gak masalah," kata Billy. "Terima kasih atas perhatiannya tetapi jangan sok baik ama gue seolah Hilda jahat ama gue,"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait