Gisella Anastasia Tampil Cantik Pakai Cheongsam Malah Disebut Mirip Lucinta Luna
Instagram /gisel_la
Selebriti

Penampilan Gisel saat merayakan Tahun Baru Imlek dinilai memiliki kemiripan dengan Lucinta Luna.

WowKeren - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) dirayakan secara meriah dan penuh suka cita. Banyak pula artis yang ikut merayakan Imlek, misalnya saja Gisella Anastasia. Demi merayakan Imlek, Gisel menjalani pemotretan bersama putrinya, Gempi.

Salah satu foto hasil pemotretan pun diunggah Gisel di Instagram pada Kamis (7/2). Pada foto tersebut, mantan istri Gading Marten ini tampil menawan dengan memakai Cheongsam berwarna merah. Selain itu, Gisel juga memberikan kutipan bijak untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

"Kehidupan itu seperti gema. Apa yang kamu berikan akan kembali. Apa yang kamu keluarkan di dunia akan kembali padamu," bunyi kutipan yang ditulis Gisel di Instagram. "Untuk semua kerja keras dan usaha yang kamu berikan, kamu akan mendapatkan apa yang pantas untukmu. Ambillah sebagai hadiah dari alam semesta, untuk mengakui kerja keras, usaha dan tekadmu. (Joe Yap)."

Lihat postingan ini di Instagram

Horse’s mantra for 2019,: Life is like an echo. What you send out comes back. What you put out in the world comes back to you. For all the hard work and effort you have put in you will get what you deserve. Take it as a reward from the universe, to acknowledge your hard work, efforts, and determination. (Joe Yap) . Photo @marioard1 @mariophotographie Stylist @fahadscale Makeup @bubahalfian Hair @rerehd_ Outfit @crystalclarissa_official @ziel.kids Accessories @leciel.design


Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Usai melihat foto yang diunggah Gisel tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang memuji, tak sedikit netter yang menilai penampilan Gisel mirip dengan Lucinta Luna.

"Cantikknyeeee ka @gisel_la," komentar akun @el***a. "Cantik mama isel.. makeup nya bagus...keren," tambah akun @novi****e10. "Sekilas mirip lucinta luna mba Gisel ny," sahut akun @_len*****bing.

"Klo gini kox mirip lucinta ya kak @gisel_la," ujar akun @putr****hara. "Iya mirip lucinta luna banget kalau makeup kyk gitu," imbuh akun @hnry*****2211_. "Sumpah td kirain lucinta maap" seru akun @rizky****lyna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait