Titi Kamal Syok Lihat Adegan 'Kekerasan' dalam Pose Tidur Dua Buah Hatinya
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Namun adegan 'kekerasan' yang dilakukan oleh dua buah hati Titi Kamal ini malah menghibur banyak netter.

WowKeren - Titi Kamal membagikan foto terbaru mengenai aktivitas dua buah hatinya. Pasca menikah dengan aktor Christian Sugiono pada 6 Februari 2009 silam, Titi telah dikaruniai dua momongan yakni Arjuna dan Kai.

Namun dalam foto yang diunggah oleh Titi pada Kamis (7/2) ini, ia mengaku terkejut. Ketika itu Titi dan keluarganya kecilnya memang sedang ingin tidur berempat. Tapi hal mengejutkan ia lihat usai meninggalkan dua putranya di dalam kamar hanya dalam kurun waktu singkat.

Posisi kaki si sulung Arjuna yang tak sadar menempel di pipi sang adik seperti adegan sedang menendang. Sementara kaki yang lain menindih perut Kai. Putra bungsu Titi sendiri nampaknya juga terlalu pulas hingga tak menyadari dengan keberadaan dua kaki kakaknya

"Ya Tuhan, kaget banget ditinggal sebentar, balik2 udah begini adegannya, abang mau jd pemain bola kayaknya," tulis Titi. "Siapa yg anaknya begini juga tidurnya? ( btw biasanya misah kok tidurnya, ini pas lagi barengin aja lg mau tidur ber4)."


Unggahan Titi tersebut langsung menarik perhatian netter. Siapa sangka pose tidur dua malaikat kecil Titi di atas mampu mengocok perut netter. Sementara tidak sedikit pula netter ikut menceritakan pose tidur yang juga pernah mereka alami.

"Wkwkwkwk...sama persis sama anak'ku bun @titi_kamall . Udah di skat pake guling tetep aja abangnya super rusuh kalau tidur,kaki menclok di atas badan adeknya," komentar akun @mila***. "Ha ha lucu banget tidurnya , adiknya kasihan pipinya yg Endut jadi kempes deh kena kaki kakaknya," sahut akun @yarmalika***.

"Iiiihh....mbk titi g cepat dibenarkan mlh sempet2nya ya plotro2 hhhhh," tulis akun @yunie***. "Anak saya juga gitu mom @titi_kamall kadang kaki kakanya udah ada di mukanya si adeknya hahahh," balas akun @harnie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru