Athalla Adik Verrell Bramasta Dikritik Akting Kaku, Poster 'Topeng Kaca' Disebut Mirip Film Thailand
Instagram/athallanaufal7
TV

SCTV menyiapkan sinetron terbaru 'Topeng Kaca' yang bakal dibintangi Athalla Naufal.

WowKeren - Athalla Naufal adik Verrell Bramasta tampaknya akan mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia akting. Putra kedua Venna Melinda ini dikabarkan bakal membintangi sinetron terbaru produksi SinemArt yang berjudul "Topeng Kaca".

Melalui akun resmi Instagram, SinemArt mengunggah teaser "Topeng Kaca". Dalam teaser tersebut, Athalla diceritakan sebagai seorang idola muda bernama Rey yang banyak dikagumi oleh kaum hawa. Mobil yang ia tumpangi tanpa sengaja menginjak botol minuman yang masih terisi air hingga terciprat ke seorang gadis SMA bernama Kania (Aisyah Aqila).

Kesal dengan si pengendara mobil, Kania kemudian melontarkan makian. Hingga ia dibuat syok dengan sosok yang turun dari mobil tersebut. Rey pun dengan sikap gentle menghapus noda air di wajah Kania menggunakan sapu tangan miliknya.

?
View this post on Instagram

#TopengKaca segera!

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on


Unggahan tersebut sontak langsung menarik perhatian netter. Meski baru teaser, namun netter sudah memberikan kritik soal akting Athalla yang dinilai kaku.

"Kakuu amatt," komentar akun @yiin***. "Akting'y kaku amat kya akting abang'y yg kaku dan suka ngotot' klo ngmong kya urat leher mau putus ajah...Hahahaha," sahut akun @nurgand***. "Kaku bgt si cowonya," sambung akun @norla***.

Athalla Adik Verrell Bramasta Dikritik Akting Kaku, Poster \'Topeng Kaca\' Disebut Mirip Film Thailand

Instagram

Selain mengkritik soal akting Athalla, netter lain rupanya juga menyoroti poster "Topeng Kaca". Netter menilai poster sinetron yang bakal tayang di SCTV tersebut mirip seperti di film Thailand berjudul "Yes Or No" season dua.

"Sampulnya mirip yes or no 1 thailand," komentar akun @bestkoy***. "Akhirnya ada yg wakilin yg mau aku komentari menurutk aku bukan yg satu tapi lebih mirip yang ke dua," sahut akun @krisso***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru