Chelsea Olivia Bikin Netter Kepo soal Nastusha Betah di Suhu Minus 25 Derajat
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Selama 23 hari, Chelsea bersama Glenn dan Nastusha sang buah hati telah mengunjungi enam negara 11 kota.

WowKeren - Pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bersama putri semata wayang mereka, Nastusha diketahui sedang berlibur ke luar negeri. Melalui postingan di Instagram pribadi, Chelsea menyebut sudah enam negara dan 11 kota yang ia kunjungi bersama Glenn dan Nastusha selama 23 hari.

Bagi Chelsea, membawa Nastusha yang masih berusia dua tahun saat liburan merupakan sebuah tantangan. Segala keperluan Chelsea siapkan matang-matang, apalagi dengan cuaca dingin mencapai suhu minus 25 derajat celcius.

"6 countries and 11 Cities , Perjalanan selama 23 hari bersama 2yo emang sangat challenging.." tulis Chlesea. "Dari persiapan kesehatan & mood dia disana,makanan,baju (karna tedingin nastusha harus tahan -25 celcius,it’s not easy),dan juga vitamin.."

Rupanya tubuh Nastusha yang betah dengan suhu minus 25 derajat tersebut membuat banyak netter kepo. Netter penasaran makanan apa yang Chelsea suapkan ke putri kecilnya.

"Banyak banget pertanyaan yg masuk ke saya.." lanjut Chelsea. "Nastusha saya kasi makan apa aja,kok bs ke -25 dia ga sakit sama sekali dan tetep happy sampe sekarang??"

Jawaban bakal sangat panjang, Chelsea pun berjanji akan membagikan melalui vlog di kanal YouTube miliknya. Namun Chelsea membeberkan jika selama liburan ia membawa banyak barang hingga tidak cukup jika hanya bawa dua koper.


"Jawabannya akan sangat panjang hahaha karna saya ini termasuk ibu yg parnoan dan sangat prepare banget.. makanya koper yg saya bawa termasuk banyak dan ga berhasil bawa koper cuma 2 (sorry @glennalinskie @dartjong)," pungkas Chelsea. "Karna jawaban akan sangat panjang nanti setelah cukup istirahat aku buat vlog lengkapnya yahh ttg barang2 yg aku bawa dan kasi ke Nastusha.."

View this post on Instagram

6 countries and 11 Cities , Perjalanan selama 23 hari bersama 2yo emang sangat challenging.. Dari persiapan kesehatan & mood dia disana,makanan,baju (karna tedingin nastusha harus tahan -25 celcius,it’s not easy),dan juga vitamin.. . . Banyak banget pertanyaan yg masuk ke saya.. Nastusha saya kasi makan apa aja,kok bs ke -25 dia ga sakit sama sekali dan tetep happy sampe sekarang?? . . Jawabannya akan sangat panjang hahaha karna saya ini termasuk ibu yg parnoan dan sangat prepare banget.. makanya koper yg saya bawa termasuk banyak dan ga berhasil bawa koper cuma 2 🙈(sorry @glennalinskie @dartjong 🤪) . . Karna jawaban akan sangat panjang nanti setelah cukup istirahat aku buat vlog lengkapnya yahh ttg barang2 yg aku bawa dan kasi ke Nastusha..

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Foto yang memperlihatkan pose Chelsea sedang menggendong Nastusha bersanding dengan Glenn di negara Finlandia tersebut langsung mencuri perhatian banyak netter. Mereka kompak memberikan pujian untuk Chelsea.

"Ada ibu nhebat disini @chelseaoliviaa dan pastinya didukung oleh suami kuat," komentar akun @ida***. "Proud of mommy @chelseaoliviaa," sahut akun @musta***.

"Selalu bahagia emba celsy,,, GBU," tulis akun @meti***. "Kak Chelsea ibu yang hebat... Pasti rempong banget ya kak.... Semoga keluarganya selalu bahagia," balas akun @lusi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait