Shinta Bachir Lepas Hijab Saat Ulang Tahun, Disamakan dengan Nikita Mirzani
Instagram/shintabachir86_real
Selebriti

Sebelumnya, Shinta Bachir juga diketahui memiliki masalah dengan Nikita Mirzani perihal utang.

WowKeren - Nama Shinta Bachir cukup banyak mendapatkan sorotan di tahun 2018 lalu. Pasalnya, Shinta sempat berencana menikah dengan seorang anggota DPR bernama Idham Mase, serta terlihat memakai hijab lagi.

Akan tetapi hubungan Shinta dengan anggota DPR tersebut kandas hingga batal menikah, meski tak lama bertunangan. Selain rencana pernikahannya yang kandas, Shinta juga mengalami perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Rupanya, Nikita memiliki utang senilai Rp 2 juta kepada Shinta yang tak kunjung dibayar sejak tahun 2010 silam. Tak hanya itu, perseteruan Shinta dan Nikita pun terus berlanjut lewat saling sindir di media sosial.

Kali ini, ada kabar terbaru dari Shinta saat sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada Kamis (7/2). Shinta merayakan hari ulang tahunnya dengan mengadakan sebuah pesta bersama dengan teman-temannya di sebuah restoran. Hal ini terlihat dari video pesta ulang tahun Shinta yang diunggah oleh sebuah akun gosip.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Shinta kembali terlihat tak memakai hijab dan memamerkan rambut panjangnya saat mengadakan pesta ulang tahun. Selain itu, Shinta juga terlihat memakai baju warna merah muda berhiaskan payet.

Sontak para netter pun langsung memberikan komentar sinis mengenai penampilan baru Shinta. Mereka menyindir Shinta suka buka tutup hijab tergantung dari kondisi dan kebutuhannya. Para netter juga menyamakan Shinta dengan Nikita yang beberapa waktu melepas hijab.

"Aduh mba lepas pasang lepas lagi pasang lagi skrg lepas lagi," sindir akun @ail****put. "Beuh buka tutup sesuai kebutuhan kayanya..." imbuh akun @salsabi*****rdhiah. "Dulu pakek, trus buka lagi.. abis tuh pakek lagi gak lama tampil di tivi dengan crita2 sedih..eh buka lagi skrg," sahut akun @debb*****tiwii.

"Waktu si nikita buka hijab si shinta bachir dia ikut bully juga dia sekarang buka lagi hhh," komentar akun @nenk****de_88. "Lah sama aja dia sama niki," tambah akun @mik****kim. "Buka kerudung lagi aja itu orng ... paling bisa julidin @nikitamirzanimawardi_17," sambung akun @ymic****2122.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru