Blackview BV8000 Pro Ponsel Anti Air untuk Para Pencinta Kegiatan Outdoor
Tekno

Deretan ponsel ini cocok dibawa saat musim hujan dan harganya ramah di kantong.

WowKeren - Tak hanya ponsel merek terkenal saja yang patut dipertimbangkan sebagai pilihan ponsel anti air. Jika kamu ingin menjajal merek keluaran Tiongkok yang mantap dijadikan pilihan ponsel anti air, Blackview BV8000 Pro bisa dipertimbangkan.

Ponsel ini selain anti air, juga cukup tangguh untuk kamu yang menyukai kegiatan di luar ruangan alias outdoor. Ponsel ini memiliki sertifikasi anti air dan juga anti debu dengan desain yang kokoh.

Ukuran layar Blackview BV8000 Pro ini mencapai 5 inchi dengan resolusi full HD. Ponsel ini mengusung RAM 6 6GB dengan ROM 64 GB. Dilengkapi dengan Gorilla Glass, layarnya tentu dijamin anti gores.

Kamera utama dari Blackview BV8000 Pro ini mencapai resolusi 16 MP dengan kamera depan 8 MP. Ada pula kemampuan untuk menangkap gambar yang bagus di malam hari dengan bekal LED Flash dan juga dual colour flash.

Kapasitas baterai ponsel ini mencapai 4.180 mAh yang akan awet banget jika kamu gunakan untuk kegiatan di luar ruangan dalam waktu lama. Harganya berkisar Rp 3,4 juta saja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait