Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Makin Mesra, Begini 'Prediksi' Nasib Hubungan Mereka
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan saling mengingatkan untuk makan siang melalui unggahan InstaStory masing-masing.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja menyandang status duda usai resmi bercerai dengan Angel Lelga pada 10 Januari lalu. Perceraian tersebut rupanya tak membuat Vicky trauma untuk kembali membina hubungan asmara.

Belum lama ini, Vicky kembali tampil mesra dengan seorang wanita yang diketahui bernama Anggia Chan. Pada akun Instagram Anggia, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan model itu juga membagikan foto mesranya dengan Vicky.

Lihat postingan ini di Instagram

Cilukkk baaaaaa....🤪

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggia Chan (@anggia_chan) pada

Vicky dan Anggia pun kini tak sungkan lagi mengumbar kemesraan mereka. Keduanya tampak berbalas pesan melalui InstaStory masing-masing untuk saling mengingatkan agar tak melewatkan makan siang.


"@anggia_chan ...don't fotget to lunch (jangan lupa makan siang) ya... karena anarkis terjadi di saat perut manusia dalam kondisi laperr..." tulis Vicky. "Don't forget to grab ur lunch too (jangan lupa makan siang juga). Ini nyuruh aku lunch apa nyuruh aku mampir makan ice cream di warung kudeta," balas Anggia.

InstaStory Anggia Chan

Instagram

Hubungan Vicky dan Anggia sendiri banyak menuai kontra di antara warganet. Bahkan, warganet pun dapat memprediksi nasib hubungan mereka ke depannya.

"Episode wanita kena tipu seperti @zaskia_gotix @angellelga," komentar akun @my_ferg***. "Ah wanita murahan, yg ingin mendongkrak popularitas dr seorang bunglon.. selamat kakak #settingmodeon," tulis akun @blacknoirphotogra***.

"Hei si mbak saya auto ngakak, liat aja besok yaa pasti lo bakal bikin kasus "saya di tipu vickyprasetyo" hahaha udh tau tu cowo modal gombal doang kok mau sih," sahut akun @cintakaapu***. "Tunggu di kadalin vicky n family..pasti bln dpn saling lapor,, skrg lu di kasih kasih ntar lu di porotin sama vicky and fam the gank," balas akun @arieha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait