Film Korea 'Sunny' Dibuat Remake Versi Indonesia, Bakal Diperankan Siapa Saja?
Film

Mira Lesmana menyebut pemilihan artis peran yang akan membintangi film 'Sunny' versi Indonesia merupakan tantangan terbesarnya.

WowKeren - "Sunny" garapan sutradara Kang Hyeong-cheol sukses disukai banyak pecinta film di dalam maupun luar Korea Selatan. Film yang tayang pada tahun 2011 tersebut bahkan dibuat remake dalam versi Jepang dan Amerika.

Duo sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza rencananya akan membuat versi Indonesia dari film "Sunny" pada awal tahun 2019 ini. Mira mengungkapkan bahwa memilih artis peran yang bakal membintangi film "Sunny" merupakan tantangan terbesar yang dihadapinya.

"Kita kemarin hampir tiga bulan lebih untuk casting pemainnya," ujar Mira beberapa waktu lalu. "Karena nyari yang mukanya bisa segaris antara dia remaja dan dewasa. Challenging banget."

Antusias warganet pada film "Sunny" terlihat dalam unggahan akun Twitter @WatchmenID. Warganet dibuat penasaran sosok aktris-aktris Indonesia yang bakal "menggantikan" Shim Eun Kyung, Kang Sora, dan Min Hyo Rin dalam film tersebut.


Warganet pun menuliskan usulan mereka di balasan komentar postingan @WatchmenID. Kebanyakan, warganet menginginkan Yuki Kato dan Dian Sastro yang wajib ikut bermain dalam film "Sunny" versi Indonesia.

"Nirina Zubir kayak nya cocok... Luna Maya yg jadi kang Sora lumayan.." komentar akun @rinaseptiani***. "Yuki Kato fix harus masuk," tulis akun @alisya***. "DIAN SASTROOOOOOOOO," sahut akun @ap***.

"Peran kang so ra sama dian sastro, min hyo rin sama Marsha Timothy kayaknya pecah tuh.." balas akun @jaluke***. "Remajanya ada YUKI KATO plis," komentar akun @sukmadipu***. "Gw suka banget film ini..dian sastro cocok jadi leader nya pas dewasa...innami remaja Chelsea islan," tulis akun @Gg20661***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel