Ternyata Suka Cewek Bule, Jefri Nichol Ungkap Kriteria Pacar Idaman
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jefri mengaku masih menjomlo dan belum menemukan wanita idamannya.

WowKeren - Berbakat dan memiliki paras tampan, membuat Jefri Nichol digandrungi banyak wanita. Namun siapa sangka kalau ternyata Jefri memiliki kriteria tersendiri untuk urusan pacar.

Baru-baru ini Jefri pun mengungkapkan kriteria cewek idamannya. Yang menarik, aktor berusia 20 tahun ini ternyata suka dengan cewek bule.

"Bule suka, ya enggak ada patokan harus ras apa sih," ujar Jefri Nichol saat ditemui WowKeren di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/2). "Selama dia menarik, itu cukup buat gue."

Selain itu Jefri juga mengaku suka dengan cewek yang pintar. "Yang attitude-nya bagus sih, sama yang paling penting pintar," tambahnya.

Sayangnya, hingga saat ini Jefri belum menemukan wanita idamannya tersebut. Ia mengaku masih menjomblo dan belum memiliki kekasih.


"Nggak (pacar)," ungkap Jefri. "Hahaha sudah (jomblo) beberapa bulan."

Untuk urusan pacar, Jefri rupanya juga lebih suka wanita yang bukan dari kalangan artis. "Enggak sih enggak kalau sesama pemain. Lebih suka sama yang di luar entertain sih," tuturnya.

"Pertama kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue, gue bisa belajar sesuatu yang baru," kata Jefri. "Dan kalau sesama entertainment buat apa. Jadi saling belajar sih itu yang paling penting."

Meski belum memiliki kekasih, Jefri masih santai dan tak terburu-buru menikah. Ia merasa masih terlalu muda untuk menikah dan ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu.

"Enggaklah masih 20 tahun," pungkas Jefri. "Ya karena masih 20 tahun juga, belum ke arah situ sih."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru