Reino Diramal Masih Ragu Nikahi Syahrini, Luna Maya Senyum Dingin Isyaratkan Sedih
Selebriti

Menurut anak indigo, Naomi, Reino masih punya sejumlah keraguan soal rencana pernikahan dengan Syahrini yang kabarnya akan disiarkan di TV.

WowKeren - Syahrini dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack. Menurut rumor, pernikahan mereka akan digelar pertengahan Februari.

"Nikah 22 Februari," kata seorang sumber pada Grid.id. "Nanti pernikahannya disiarkan langsung di TV swasta."

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea yang pernah dekat dengan Syahrini juga penasaran. Hotman mengaku sejauh ini belum diberitahu soal itu oleh Syahrini.

"Reino sama Syahrini, saya teman dekat Syahhrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon gak dibalas-balas biasanya dia selalu telepon," ungkap Hotman. "Dia benar gak bakal nikah? Katanya tanggal 21 Februari? Bener gak tuh?"

Menanggapi jawaban Hotman, Naomi anak Indigo mengungkap kalau masih ada keraguan soal pernikahan tersebut. Reino diduga belum 100 persen mantap soal keputusannya untuk menikahi Syahrini.

"Sebenarnya memang sudah ada niat mau nikah ya, cuma masalahnya dia masih ragu buat bener-bener mau nikah tuh," kata Naomi. "Yang ragu siapa? Kalau Syahrini pasti mau dong, anak konglomerat langsung dapat warisan," tanya Hotman.


"Bukan Syahrininya," kata Naomi. "Si Reino ragu, kenapa? Takut Syahrini gak setia?" tanya Hotman.

"Bukan, bukan kesetiaannya ya! Cuma masih banyak pertimbangan-pertimbangan yang aku lihat sebelumnya," tegas Naomi. "Jadi kesimpulannya bakal nikah akhir bulan ini nggak?" tanya Hotman. "Kayaknya nggak," jawab Naomi.

Disisi lain, Luna Maya tak banyak bicara soal kabar pernikahan mantannya, Reino, dengan Syahrini. Ia cuma tersenyum dingin saat dicecar wartawan.

Luna sebelumnya disebut-sebut sedih sekaligus kesal soal sikap Syahrini yang "teman makan teman". Sayangnya ia cuma diam ketika ditanya apakah menyesal putus dengan Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait