Tampilan Kostum Baru Tim Avengers di 'Endgame' Terungkap, Intip Fotonya Berikut Ini
Film

Dari gambar yang bocor di media, tampak hampir semua kostum para superhero mengalami perubahan.

WowKeren - Perlahan namun pasti, segala detail mengenai "Avengers: Endgame" mulai terungkap. Tak hanya judul, teaser, hingga trailer, sinopsis resmi seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini pun juga sudah beredar luas di sejumlah media.

Selain sinopsis, bocoran baru lainnya rupanya juga menampilkan kostum baru para tim Avengers yang tersisa dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin). Bocoran ini dibagikan oleh perusahaan makanan ringan, Orville Redenbacher. Belum lama ini, Orville Redenbacher mengadakan sebuah kontes dengan tema "Avengers: Endgame". Entah sengaja atau tidak, situs resmi kontes itu menampilkan gambar para Avengers dengan kostum baru mereka.

kostum baru avengers

Dari gambar yang dibocorkan, tampak hampir semua kostum para superhero mengalami perubahan. Lihat saja kostum baru Captain America, yang tampaknya lebih terinspirasi dari kostum Nomad Steve Rogers (Chris Evans) dan menghilangkan nuansa biru, merah, serta putih yang jadi warna andalannya.


Kemudian ada pula Hulk (Mark Ruffalo) yang kali ini menggunakan kostum berwarna ungu-silver. Tentunya tampilannya ini berbeda dengan Hulk yang biasanya hanya mengenakan celana saja. Selain itu, Black Widow (Scarlett Johansson) juga tampil lebih sporty dengan warna rambut merahnya.

Ada pula Clint Barton (Jeremy Renner) yang muncul dengan tampilan barunya sebagai Ronin. Tak mau ketinggalan, Thor (Chris Hemsworth) juga tampak gagah dalam balutan kostum barunya yang telah di-upgrade, lengkap dengan senjatanya, Stormbreaker. Melengkapi formasi ini, Iron Man (Robert Downey Jr.) juga tampil dengan armor yang didominasi banyak warna emas.

Di sisi lain, sebelumnya sinopsis "Avengers: Endgame" sendiri memang sudah dibocorkan oleh situs Disney Australia. Dalam sinopsis tersebut, ada pesan tersirat yang seolah mengisyaratkan bahwa para superhero yang tersisa akan melakukan pengorbanan besar-besaran demi bisa mengalahkan Thanos.

"Setelah kehancuran yang luar biasa di film 'Avengers: Infinity War' (2018), alam semesta hancur akibat dari sang Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan dari sekutu yang tersisa, para Avengers harus bersatu sekali lagi demi mencegah aksi Thanos dan mengembalikan keutuhan alam semesta selamanya, tidak peduli apa konsekuensi yang mungkin akan terjadi," bunyi sinopsis itu.

Terlepas dari hal itu, "Avengers: Endgame" ini tentunya akan kembali melanjutkan kisah perjuangan para superhero dalam melawan Thanos. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri keempat "The Avengers" ini siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru