Ammar Zoni-Irish Bella Bakal Gelar Acara Lamaran Resmi, Ini Sejarah di Balik Pemilihan Tanggal
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella kembali mengadakan acara lamaran secara resmi pada 12 Februari 2019.

WowKeren - Hari bahagia pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera digelar. Usai melamar Irish pada tanggal 12 Januari 2019 lalu, Ammar untuk kedua kalinya akan meminang sang pujaan hati secara resmi.

Melalui tayangan "Hot Shot" hari Sabtu (9/2), Ammar dan Bella akan menggelar acara lamaran resmi pada Selasa (12/2) mendatang. Rupanya di balik pemilihan tanggal tersebut, ada sejarahnya sendiri. Lantas apa?

"Tanggal 12 itu adalah tangal dimana kita membuat suatu komitmen besar untuk hidup kita," kata Ammar. "Dan kebetulan di tanggal 12 ini adalah hari Selasa. Hari Selasa hari kelahiran kita berdua. Jadi pas banget," sambung Bella.

Bukan hanya membocorkan tanggal lamarannya, mantan kekasih Ranty Maria ini juga memberikan clue mengenai lokasi. Ammar menyebut jika acara masih digelar di kawasan Jabodetabek dan dekat danau.

"Aku kasih clue tempatnya itu yang pasti romantis, punya artistik tersendiri," ungkap Ammar. "Masih daerah Jabodetabek dan ada danau nya."


Untuk konsep sendiri, baik Ammar dan Bella sepakat mengusung tema Rustic Pampas. "Sebenerrnya sebelum ini kita browsing dulu, nggak rustic banget sih tapi mengkiblat ke rustic," jelas Bella.

Sementara itu, sibuk syuting serta mempersiapkan hari pernikahannya, kondisi kesehatan Irish Bella sempat menurun. Ia bahkan harus dirawat inap beberapa hari di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta. Ammar Zoni melalui postingan foto di Instagram juga tampak menunjukkan sikap perhatiannya ke Bella.

"Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yg ALLAH SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa," tulis Ammar. "Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga di diamkan di tubuh perempuan baik ini, wahai engkau pemilik Hidup dan Mati."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru