Celine Evangelista Terbukti Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar-Irish di 'Cinta Suci'
Instagram/ celine_evangelista
TV

Penggemar sempat mewanti-wanti kemunculan Celine Evangelista di sinetron 'Cinta Suci' yang bakal menjadi pelakor.

WowKeren - Bergabungnya Celine Evangelista sebagai Cleo di sinetron "Cinta Suci" diwanti-wanti oleh penggemar. Mereka menuding Cleo bakal menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Marcel (Ammar Zoni) dan Suci (Irish Bella).

Namun dugaan itu tampaknya terbukti ketika Marcel mengajak Suci untuk berkunjung ke rumah Cleo. Menanyakan perihal hubungan suaminya dengan Cleo lantaran mencurigakan bagi Suci.

"Sebenarnya apa hubungan kamu dengan suami saya? Tolong jawab dengan jujur," tanya Suci tegas. "Saya mencintai Marcel mbak. Saya mencintai Marcel," jawab Cleo yang langsung mendapat ekspresi terkejut dari Marcel.

Kemunculan pelakor alias perebut laki (suami) orang di "Cinta Suci" langsung menuai kritikan penggemar. Mereka bosan dengan jalan cerita sinetron SCTV yang selalu menampilkan karakter pelakor.

"Hadeehhh lelah hati gue min liat pelakor merajalela di sinet sctv," komentar akun @ida***. "Pelakor lagi pelakor lg,, knp sih harus mencintai suami orang, ga ad yg msih lajang gitu... Hadechhh," sahut akun @bunda***.

"Cleo memang bnr2 perempuan murahan gk tau malu jd pelakor. Memang ini ghanya sinetrin tp gk mendidik ngajarin merebut suami orang gj baik di contoh," tulis akun @harim***. "Filmnya aza sllu ada pelakor gmna dngn dunia nyata pelokor sllu merajalela huftt," akun @wahyu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru