Tersangka F Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel dan Sudah Dipulangkan, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum F menjelaskan alasan kliennya tidak ditahan polisi dan sudah diperbolehkan pulang.

WowKeren - Kasus prostitusi online di kalangan artis yang diselidiki Polda Jatim semakin menyeret banyak nama. Seperti diketahui, Vanessa Angel sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 4 Februari lalu.

Selain Vanessa, polisi juga menangkap tiga orang muncikari yang terlibat dalam prostitusi online artis. Akan tetapi, tersangka berinisial F belum lama ini mengirimkan kuasa hukumnya untuk memberikan klarifikasi. F membantah sebagai muncikari yang "menangani" Vanessa.


"Kami dari pengacara F ingin menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolda Jawa Timur, pak Yusep dan ibu Kurnia," ujar Didit Permana Putra, selaku kuasa hukum F kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin (11/2). "Adapun hari ini yang ingin kami klarifikasi adalah kami tidak bangga dengan penyebutan klien kami adalah muncikari Vanessa."

Lebih lanjut, Didit mengungkapkan bahwa tersangka berinisial S adalah muncikari yang menangani Vanessa. F juga mengaku bahwa ia hanya mengirimkan uang kepada S, sesuai permintaan dari tersangka berinisial W.

"Dikarenakan yang menjadi muncikari Vanessa bukan F tapi S. F hanya mengirimkan uang ke S itu pun sesuai pemesanan dari si W," sambung Didit. "Nah kenapa kami tetap bela? Karena kami punya prinsip tidak ada sesorang yang lahir di dunia ini bercita-cita ingin menjadi muncikari."

Didit juga menegaskan bahwa F sesungguhnya hanya manajer talent, namun kliennya mengaku tak mengenal muncikari yang menangani Vanessa. "Mereka enggak saling kenal, grup pun juga terpisah, tapi di media sudah terbentuk muncikari, kan dikenakan pasal 506. Klien kami bukan muncikari. Yang Mucikari S," tegas Didit.

Selain itu, Didit juga mengatakan bahwa F terseret kasus tersebut karena pernah berkomunikasi dengan beberapa artis yang terlibat prostitusi online. Salah satunya adalah adik mendiang Julia Perez, Della Perez.

"Itu hanya diperiksa polisi ya karena kan ada beberapa (bukti) chatting. Ada orang yang menawarkan juga salah satunya Della Perez," jelas Didit. "Nah Della Perez itu ada yang menawarkan hanya melalui WA (WhatsApp) ke klien kami. Hanya percakapan biasa."

Sementara itu, F tidak ditahan dan juga telah dipulangkan oleh polisi karena ada penangguhan penahanan. "Kemarin Sabtu pagi ya diantar pihak kepolisian Ibu Kurnia sebagai penyidik, lapor dulu ke Polsek, dari Polsek Cinere langsung ke rumah. Alhamdulillah," ungkap Didit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...