Tzuyu-Chaeyoung Twice, Bae Jinyoung Cs Hadiri Upacara Kelulusan SMA
Selebriti

Simak foto-foto para idol yang lulus dari Hanlim Arts School dan Lila Art High School hari ini, Selasa (12/2).

WowKeren - Hari ini, Selasa (12/2), sejumlah idol yang lahir pada 1999 dan 2000 resmi mengakhiri masa SMA mereka. Idol-idol yang terdaftar sebagai murid di Hanlim Arts School dan Lila Art High School ini menghadiri upacara kelulusan.

Salah satu idol yang lulus dari Lila Art High School adalah Bae Jinyoung. Saat ditanya apa yang ingin dilakukannya saat kini sudah memasuki usia dewasa, idol yang pernah tergabung dalam Wanna One itu mengatakan, "Aku ingin mendapat SIM dan minum dengan ayahku."

Tzuyu dan Chaeyoung Twice yang lahir pada 1999 juga lulus hari ini dari Hanlim Arts School. Keduanya tak lulus bersamaan dengan teman-teman kelahiran 1999 karena masuk SMA bersamaan dengan teman-teman kelahiran 2000.

Saat menghadiri upacara kelulusan, Tzuyu dan Chaeyoung mengucapkan terima kasih untu guru-guru dan teman-teman sekolah mereka. "Para member mengucapkan selamat untuk kami pagi ini. Nayeon unnie memberikan kami bunga dan kartu dengan tulisan tangan. Aku tersentuh," kata Chaeyoung.

Idol lainnya yang juga lulus dari Hanlim Arts School adalah Sanha ASTRO, yang hadir ditemani para member. Selain itu masih ada Kim Chaewon IZ*ONE serta Chaeyoung fromis_9.

Berikutnya, ada Bomin Golden Child yang juga hadir bersama rekan-rekan satu grupnya. Hwall The Boyz serta Jisung dan Hyunwoo TRCNG juga lulus dari Hanlim Arts School hari ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru