Atta Halilintar Bangga Dibilang Mirip Tukul dan Kiwil, Beri Sindiran Menohok Untuk Haters
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar balik mengejek haters yang mengoloknya dengan kalimat berikut ini.

WowKeren - Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber yang sukses mencuri perhatian publik. Setelah sukses menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara, baru-baru ini Atta juga diketahui memiliki acara televisi sendiri.

Di tengah popularitasnya yang kian naik, Atta tak bisa menghindari kehadiran haters di media sosial. Berbagai komentar miring hingga ejekan berupa meme sering diberikan oleh haters untuk Atta. Salah satunya ada meme yang mengganti foto Atta dengan wajah Kiwil dan Tukul Arwana.


Beredarnya meme tersebut pun ditanggapi santai oleh Atta. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini justru bangga dibilang mirip dengan komedian ternama Tanah Air itu. Menurut Atta, Tukul dan Kiwil adalah sosok publik figur yang hebat.

"Enggak apa-apa. Mas Tukul juga orang hebat. Menurut aku enggak apa-apa dikatain juga enggak apa-apa," kata Atta saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2). YouTuber yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini pun balik menyindir haters yang mengejeknya.

Atta mengatakan bahwa biasanya haters yang menyindirnya masih belum dewasa. "Biasanya yang ngata-ngatain itu masih bocah yang belum bikin apa-apa. Mas Tukul dan Mas Kiwil itu adalah orang-orang yang berprestasi, jadi enggak apa-apa (dibilang mirip)," lanjut YouTuber dengan jargon andalan "Ashiap" itu.

Lebih lanjut, Atta juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan Tukul dan Kiwil. Ia mengaku bisa belajar banyak dari perjalanan hidup dua pelawak Tanah Air itu yang memang berawal dari nol. Di akhir wawancara, Atta kembali menegaskan bahwa dirinya tak masalah dibilang mirip dengan Tukul dan Kiwil.

"Aku mengidolakan mereka jua dan perjuangannya ya dari hidup susah. Mas Tukul yang dulunya apa, Mas Kiwil yang dulunya apa," terang Atta. "Sampai sekarang mereka punya banyak aset-aset yang menghasilkan, punya kontrakan (Tukul). Pokoknya aku enggak masalah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...