Marak Artis Prostitusi, Natasha Wilona Pernah 'Ditawar' Pengusaha dan Pejabat?
YouTube/Hotman Paris Official
Selebriti

Begini jawaban Natasha Wilona saat ditanya oleh Hotman Paris Hutapea perihal 'ditawar' pejabat dan pengusaha.

WowKeren - Belakangan dunia hiburan dihebohkan dengan kabar prostitusi yang menimpa sejumlah selebriti. Sebut saja Vanessa Angel hingga beberapa model seksi dan artis FTV. Maraknya kasus prostitusi yang menimpa para artis pun menjadi perhatian khusus Hotman Paris Hutapea.

Dalam Vlog YouTube terbarunya bersama Natasha Wilona, Hotman juga menyinggung topik prostitusi artis. Host acara "Hotman Paris Show" itu mengaku paham dengan pendapatan dan gaya hidup para artis yang membuat mereka terjerumus dalam bisni terlarang itu.

Hotman juga tak ragu untuk menanyakan kepada Wilona soal prostitusi artis. "Dengan gaya hidup seperti ini, ya pokoknya yang selebriti lah gaya hidupnya. Duit darimana? Jadi gua tahu lah artis itu income-nya enggak terlalu wah lah. Pernah enggak kau 'ditawar' oleh buaya darat?" tanya Hotman dalam Vlog yang diunggah pada Senin (11/2).


Wilona pun langsung membantah pertanyaan tersebut. "Belum pernah si untungnya. Selama ini aku ketemu orang, mereka selalu baik, sopan. Belum pernah dari awal aku berkarier sampai 9 tahun, dari aku kecil sampai umur aku sekarang belum pernah aku ditanya apapun. Entah ke mama, entah ke aku," tegas Wilona.

"Jangan pernah bilang belum pernah dengan pengusaha, dengan gubernur," lanjut Hotman masih tak puas. "Ya emang belum pernah. Emang belum pernah, gimana yah. Aku juga bingung," tegas pacar Verrell Bramasta tersebut. Wilona pun menuai banyak pujian dari netter di YouTube. Mereka memuji Wilona sebagai wanita terhormat.

"Fix gue demen sama wilo wanita terhormat banget, gue emg ngikutin perjalanan karir wilo dr nol smpai skrng, kalo dia ke Bali aja pakai clna pendek aja jrng," kata netter. "Wilona itu cewek baik2 bang Hotman. Dia dpt uang krn bekerja keras dari kecil, kerjaan dan uang halal, btw jadi penasaran tgl 17. Jgn2 Wilona ikut touring ke Bali dgn Lamborghini...widihhh kereeen," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru