'Pesbukers' Tayang Lagi, Netter Ramai Minta Jessica Iskandar dan Vega Darwanti Ikut Gabung
Instagram/antv_official
TV

Penayangan 'Pesbukers' mendapat respon negatif netizen karena absennya Jedar dan Vega.

WowKeren - Setelah sempat vakum, acara komedi "Pesbukers" kembali tayang di layar kaca. Sayangnya, kabar penayangan "Pesbukers" ini sempat menuai protes dari netizen.

Saat merilis video promonya, tak tampak sosok Jessica Iskandar dan Vega Darwanti. Benar saja, ketika "Pesbukers" akhirnya tayang di ANTV, Jedar dan Vega tak terlihat bergabung dengan bintang-bintang lainnya.


Meski begitu, pemain-pemain lawas seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tampak kembali menghibur di "Pesbukers". Selain itu juga ada kehadiran bintang-bintang baru seperti Jeremy Teti dan Jarwo Kwat.

Lihat postingan ini di Instagram

Serunya PESBUKERS Hari Ini. Terima Kasih Sudah Menyaksikan #PESBUKERSBALIKLAGI

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANTV (@antv_official) pada

Sayangnya, netizen masih ramai menanyakan soal absennya Jedar dan Vega di acara komedi tersebut. Apalagi netizen menilai Jedar merupakan pemain lawas yang sudah bergabung di "Pesbukers" sejak era almarhum Olga Syahputra.

Netizen pun berharap "Pesbukers" bisa kembali menghadirkan Jedar dan Vega di acara tersebut. Bahkan sejumlah netizen mengaku menjadi malas menonton "Pesbukers" karena absennya Jedar dan Vega.

"Senang fesbuker tayang Lagi tapi kok gak lengkap kenapa ya.. Vega caintik candaanya sopan kangen jesika centil tpi lucu kpan hadir," komentar akun @fia1***. "Aq sih dak nonton...tpi liat kolom komentar teman2 mempertanyakan jesika sma vega dak ad makin buat sya jadi ilfil nontonnya... Aq kn suka sma kak jedar," komentar akun @inge_***. "Jedar,vega ama dewi persik gak ad jd gak seru malas ntn nya," komentar akun @puspasari2***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...