Mandala Shoji Tidur Ditemani Kecoa dan Kelabang, Istri Cantik Nangis Termehek-Mehek
Selebriti

Maridha Deanova mengkhawatirkan kesehatan Mandala Shoji yang saat ini menghuni sel Lapas Salemba.

WowKeren - Istri Mandala Shoji, Maridha Deanova, mengungkap penderitaan suaminya yang ditahan di penjara. Saat ini, Mandala menghuni Lapas Salemba setelah dinyatakan bersalah melakukan kampanye gelap.

Deanova mengungkap kalau host acara "Termehek-Mehek itu sempat mengeluh pusing dan meminta obat. Namun karena jam besuk sudah selesai, Deanova belum memenuhi permintaan Mandala.

"Tadi aku ketemu suamiku, dia cerita lagi kliyengan," kata Deanova. "Aku kan pengen beliin dia obat, tapi ternyata kita nggak bisa masuk lagi karena jam kunjung sudah habis."

Wanita cantik itu juga menangis karena kondisi kamar tahanan Mandala memprihatinkan. Ia khawatir dengan kesehatan Mandala karena sel suaminya itu banyak kecoa dan kelabang.


"Di toilet dia ada kecoa banyak, dia semprot kecoanya yang datang kelabang. Aku tanya kamar mandinya di kamarnya," kata Deanova. "Terus aku tanya kalau kamu bobo ada kelabang gimana. Dia cuman jawab biar Allah yang melindungi."

Mandala mencoba tabah agar Deanova tak khawatir. Diungkap Deanova, Mandala cukup doyan dengan makanan di Lapas Salemba.

"Kondisi apapun selalu bilang 'Bunda Alhamdulillah Ayah sehat walaupun sempat kliyengan'. Terus aku tanya makan gimana. Dia bilang Alhamdulillah sempat makan walau nasinya keras nggak kayak di rumah, ikannya segini, dagingnya segini (sambil menunjuk satu ruas jari) tapi dia bilang enak," kata Deanova.

Disisi lain, Deanova kini harus berjuang keras karena Mandala dipenjara. Meski tak mudah, ia mencoba tegar dan belajar untuk lebih khusyuk beribadah seperti Mandala.

"Nggak gampang jadi ibu sekaligus bapak dari 4 anak, aku nggak tahu gimana 3 bulan kedepan," katanya. "Aku nggak ngerti gimana harus melanjutkan semua ini, aku nggak ngerti gimana aku harus ngurus anak-anak sendiri. Kalau ada ayah (Mandala) itu selalu ngasih tahu kita shalat, selalu mimpin kita shalat. Kalau magrib itu TV selalu harus mati, mimpin kita ngaji juga, sekarang udah nggak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait