Deddy Corbuzier Pilih Baim Wong Sebagai YouTuber yang Tak Disukainya, Kenapa?
YouTube
Selebriti

Deddy Corbuzier mendapat 5 pertanyaan sulit dari Raditya Dika, seperti YouTuber yang membuatnya sebal.

WowKeren - Dua YouTuber kenamaan yakni Raditya Dika dan Deddy Corbuzier berkolaborasi dalam sebuah vlog baru-baru ini. Dalam vlog yang dibagikan di kanal YouTube Radit, suami Anissa Aziza tersebut memberikan 5 pertanyaan sulit untuk Deddy.

Salah satu pertanyaan sulit tersebut ialah sosok YouTuber yang tidak disukai oleh Deddy. Tanpa sensor, Deddy menyebut Baim Wong sebagai YouTuber yang tak disukainya karena terus-terusan membuat konten tentang Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Gue enggak suka dengan Baim Wong ketika dia upload beberapa video," ujar Deddy. "Baim Wong upload video, trending, tapi isinya dari atas sampai bawah adalah Rafathar."

Deddy lantas menuding Baim sengaja memanfaatkan banyaknya orang yang menyukai video tentang Rafathar untuk konten vlognya. Menurut Deddy, Baim seharusnya lebih sering membuat konten tentang diri sendiri.

"Enggak suka karena it's like 'this is working, let's make intent of it' dan ini bukan Baim Wong. Ini apaan," lanjut Deddy. "Wah mosok Baim Wong sama Paula isi judulnya ayah Rafathar atau apa itu. Ini kan Raffi Ahmad punya kan sebenernya. Jadi kayak mendompleng sekali gitu."


Kendati tak menyukai konten vlog Baim yang melulu soal Rafathar, Deddy juga memuji salah satu video bikinannya. Vlog yang dimaksud Deddy ialah video ketika Baim menyamar sebagai orang gila dan juga sempat trending di YouTube Indonesia.

"Ada satu video yang dia bikin dia jadi orang gila dan gua komen di video itu. Gua komen kalo gua enggak suka sama video lo kecuali yang ini," tutur Deddy. "Dari semua video yang lo upload, yang gua jarang lihat, cuma video ini yang bagus. Keep on way, gua bilang. Jangan bikin yang begitu. Jadi gue blak-blakan, gue ngomong di komen tersebut."

Radit pun menyimpulkan bahwa Deddy tak menyukai konten vlog Baim tentang orang lain. "Jadi sebel sama karyanya Baim Wong yang soal orang lain," rangkum Radit.

"Buktinya bagus banget yang orang gila itu," tandas Deddy. "Artinya kan dia punya sebuah hal yang lebih dari itu gitu lo."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru