Dinyatakan Kembar, Ratna Galih Bakal Dikaruniai Anak Perempuan di Kehamilan Keempatnya?
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Seperti diketahui, Ratna Galih telah memiliki 3 buah hati yang semuanya berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Ratna Galih kembali dinyatakan hamil usai mengalami penumpukan cairan di perutnya. Saat melakukan USG, Ratna ternyata mengandung anak kembar.

Jenis kelamin kedua calon anak Ratna dalam kandungannya pun kini sudah dapat diketahui. Menurut dokter, Ratna mengandung anak kembar dengan jenis kelamin berbeda.


"Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karna kondisi baby sehat dua duany dan seneng nya lagi tadi intip jenis kelaminnya katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki laki.." tulis Ratna pada Selasa (12/2). "Semoga beneran yah... Amiieen... tapi yang paling penting baby baby jya sehat dan mommy nya juga sehat.."

Kabar ini tentu membuat Ratna sangat bahagia, terlebih ketiga buah hatinya semuanya berjenis kelamin laki-laki. Apabila kemungkinan dokter tersebut benar, maka Ratna akan mendapatkan seorang putri untuk pertama kalinya.

Warganet pun ikut senang dan menggoda Ratna tertular Jonathan Frizzy yang sudah terlebih dahulu memiliki anak kembar. Ratna pun mendapat banyak ucapan dari rekan-rekan artisnya.

"Alhamdulillah princessnya datang di antara 4 jagoan nanti," komentar Tya Ariestya. "Yeaaay," tulis Rianti Cartwright. "Wahh ini keluaran sama @ijonkfrizzy inii," sahut akun @nieeni***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...