Chand Kelvin Unggah Foto Lawas, Dandanan 'Seram' Ivan Gunawan Bikin Salfok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Chan Kelvin membagikan foto lawas ini untuk mengenang kebersamaannya dengan mendiang Olga Syahputra dan Ivan Gunawan.

WowKeren - Hampir empat tahun Olga Syahputra meninggal dunia akibat meningitis. Kendati begitu, sosok Olga masih terus diingat oleh para sahabatnya termasuk Chand Kelvin. Di awal kariernya, Chand memang tergabung daalam satu manajemen dengan Olga. Tak heran jika ia menjadi dekat dengan Olga semasa hidupnya.

Sesekali Chand membagikan foto lawas untuk mengenang kembali sosok sahabat yang kini telah tiada. Seperti yang dilakukan Chand pada Selasa (12/2). Presenter tampan itu membagikan foto saat mengisi sebuah acara bersama mendiang Olga dan Ivan Gunawan. Foto tersebut diambil tepat dua tahun sebelum Olga meninggal.


"Keseruan Acara Live 27 Maret 2013 #tepat2tahunsebelumbeliauberpulang#27maret2015 #alfatihah," tulis Chand mengiringi foto dirinya bersama Olga dan Ivan Gunawan. Foto lawas ini langsung menjadi sorotan di kalangan netter. Banyak netter yang sedih dan mendadak rindu dengan sosok Olga usai melihat foto tersebut.

"Rindu ka olga," kata netter. "Kangen olga cm olga yg bs bwt q ketawa jika lihat lawak," ujar yang lain. "Rindu banget Ama alm kak Olga yaa bang???? Sama,saya juga," tutur lainnya. "Kak olga .kangen canda [email protected]_kelvin," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan dandanan Ivan Gunawan yang dianggap seram dalam foto tersebut. "Igun serem ih," celetuk netter. "Yg tengah Ivan ya... alisnya kagak nahan, njungkit (emoji tertawa)," tulis yang lain. "@ivan_gunawan ko yg tengah lbih mirip Berta yg penyanyi ituh yah," goda lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...