Tampilan Will Smith sebagai Jin Biru 'Aladdin' Tuai Kritik Gara-Gara Terlalu Menakutkan
Instagram/willsmith
Film

Dianggap menakutkan, tampilan Will sebagai Genie disebut lebih mirip dengan hantu yang muncul di film horor.

WowKeren - Penggemar tentunya amat menantikan penampilan perdana Will Smith sebagai Genie alias Jin dalam film live-action terbaru Disney, "Aladdin". Seakan menjawab rasa penasaran penggemar, Disney sendiri sudah merilis teaser baru pada 10 Februari lalu yang menampilkan wujud Will sebagai Genie secara keseluruhan, dengan sekujur tubuh yang dibalut warna biru keunguan.

Namun alih-alih mendapatkan apresiasi, tampilan Will ini justru jadi bahan ledekan dan kecaman para penggemar. Bahkan ada pula yang tak segan mengedit foto Will saat memerankan Genie dan membuatnya menjadi meme yang viral di media sosial.


Usut punya usut, rupanya banyak yang mengaku tak puas dengan penampilan Will sebagai Genie lantaran ia dianggap cukup menakutkan, berbeda dari versi animasi. Bahkan, ada pula yang menyebut jika tampilan Genie ini lebih mirip dengan hantu yang muncul di film horor.

"Maaf, tapi penampilan Will Smith sebagai Genie di #Aladdin adalah mimpi buruk," tulis salah satu netizen. "Aku berteriak melihat penampakan menakutkan Will Smith di 'Aladdin'. Mereka memutarkan (teaser) itu di malam hari. Aku tidak bisa tidur nyenyak,” tutur yang lain.

"Jin Will Smith adalah sosok yang akan terlihat di ruanganku saat aku mengalami mimpi buruk," tambah netizen lain. "Jika aku adalah seorang anak kecil yang melihat penampilan CGI Will Smith, aku akan bermimpi buruk selama seminggu," ledek lainnya. "Tiga permintaanku adalah untuk tidak melihat Will Smith sebagai Genie," pungkas yang lain.

Di sisi lain, dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Guy Ritchie memang mengaku ingin menampilkan sosok Genie seperti seorang ayah dari tahun 1970. "Dia (Genie) harus terasa besar namun tidak terlalu berotot hanya saja orang akan menyadari keberadaannya dalam ruangan," ungkapnya.

Terlepas dari hal tersebut, proyek live-action ini digarap berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts