Andika Eks Kangen Band Akui Sudah Cerai Dari Istri Keempat, Gandeng Cewek Lagi Baru Kenal 4 Bulan
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika mengaku tengah menabung untuk mempersiapkan pernikahannya dengan seorang pedangdut.

WowKeren - Kehidupan pribadi Andika eks Kangen Band memang selalu menarik untuk diikuti. Belum lama ini istri keempatnya, Chaerunnisa alias Caca memberikan sindiran dalam media sosial. Caca meminta agar Andika segera menyelesaikan urusan rumah tangganya lebih dulu. Hal tersebut karena menurut Caca, pria yang kerap disebut "Babang Tamvan" itu akan menikah lagi.

"Mana suaranya kmren yg mau nikah? Yok selesai dulu urusan kita," tulis Caca seraya mengunggah lembaran kertas gugatan. "Karna saya tau km gak mau rugi makanya percerai kmren gugur.. Ini skg saya yg gugat km! Tolong jgn dipersulit lagi."


Terkait soal sindiran Caca, Andika mengaku ogah menanggapinya. Bahkan, ia juga menyebut Caca sekadar mencari panggung. Selain itu, Andika mengatakan dirinya sudah bercerai dari Caca.

"Males ngomongin itu. Orang nyari panggung aja, capek," kata Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/2). "Gagat gugat, gagat gugat. Intinya gue sudah cerai. Udah gitu aja."

Tak hanya itu, Andika menyebut Caca memang berusaha memerasnya. Merasa kesal terus diperalat, Andika mengungkapkan agar Caca berhenti mengganggu hidupnya.

"Setelah gue gugat, ternyata banyak permintaan, ini itu, mut'ah, id'ah. Segala macam," sambung Andika. "Udah gue mengikuti agama, kita sudah cerai jangan saling ganggu."

Dengan nada kesal Andika kembali menegaskan dirinya sudah bercerai dari Caca. Pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini juga mulai jengah dengan kelakuan Caca yang kerap meminta nafkah dalam jumlah yang tidak sedikit.

"Kalau masalah ikrar itu kan negara," tambah Andika. "Kalau punya uang nanti kita kabulin (permintaan Caca) kalau enggak punya uang ya udah, yang penting kan kita sudah cerai."

Andika berharap Caca bisa segera move on darinya. Saat ini, di pikiran Andika hanya biaya pendidikan anak-anaknya.

"Gue aja sekarang enggak tahu bentuk muka dia gimana. Move on, jangan gagal move on terus kepo. Move on lah, gue aja udah enggak mikirin lo," pungkas Andika. "Kita sekarang berpikir anak-anak aja, gimana caranya biar sekolah dengan baik."

Di sisi lain, Andika rupanya telah menggandeng wanita baru. Ia diketahui dekat dengan seorang pedangdut bernama Evelyn Kremes. Hubungan keduanya baru berjalan sekitar 4 bulan.

"Kenal udah hampir 4 bulan lah dikenalin temen. Terus kita nyanyi bareng, dia nuduh aku sombong, aku nuduh dia juga sombong, sama-sama sombong," beber Andika. "Jadi malam itu terpencar. Ternyata ketemu sama label, ternyata ktemu lagi kita. Sering acara bareng di stasiun televisi jadi dekat."

Soal hubungan barunya tersebut, Andika tak menjawab secara gamblang. Ia hanya mengatakan dirinya tengah mengumpulkan uang untuk menikah.

"Kita nikah lagi persiapan ngumpulin uang dulu ya," sambung Andika. "Persiapan sih masih nabung kita, nikah nanti lah, mudah-mudahan temen-temen di rumah bantuan ngumpulin uang."

Ditemui di tempat yang sama, Evelyn juga sependapat dengan Andika. "Kalau untuk itu kita masih belum tau, kita masih nabung dulu," kata Evelyn.

Sebelumnya, Andika diketahui dekat dengan wanita bernama Eviana. Bahkan, Andika juga sempat mengatakan dirinya akan menikah usai Evi menyelesaikan pendidikan dalam perkuliahan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...