Millendaru Keponakan Ashanty Kembali Pamer Foto Cantik, Netter Soroti Jakun 'Menghilang'
Instagram/millencyrus
Selebriti

Begini hebohnya netter menyoroti jakun Millendaru yang 'menghilang' dalam foto berikut ini.

WowKeren - Millendaru memang sudah tak ragu untuk memamerkan penampilan cantiknya dalam berbagai kesempatan Termasuk di Instagram, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu sering membagikan foto cantiknya dengan dandanan feminin. Seperti yang diunggah baru-baru ini.

Millen membagikan foto cantiknya pada Selasa (12/2). Keponakan Ashanty ini tampil cantik dengan make up lengkap dalam foto selfie tersebut. Tak banyak caption yang ditulis oleh Millen untuk mengiringi foto itu. Ia hanya menuliskan emoji hati di sana.

Berbagai komentar diberikan oleh netter. Banyak netter yang lagi-lagi memuji kecantikan Millendaru. "Sayang,makin cantik dehhhh km @millencyrus," kata netter. "Tambah Cantik aja nih," seru yang lain. "Cantik sekali," tulis lainnya. "Sumpah bagus kayak cewek seutuhnya," ujar netter lain.

Di sisi lain, banyak netter yang heboh menyoroti jakun Millen. Sejumlah netter mengaku tak bisa melihat jakun dalam foto cantik sepupu Aurel Hermansyah itu. "Jakun mana jakun ..ufff nyelip ky ny," celetuk netter. "Kok bisa ga ada jakunnya. XD," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait