Citra Kirana Pengganti Ratna Galih Menyapa, 'Cinta Yang Hilang' Rilis Poster Formasi Terbaru
Instagram/citraciki
TV

Sinetron 'Cinta Yang Hilang' memasuki season kedua dengan masuknya Citra Kirana sebagai pengganti Ratna Galih si pemeran utama wanita.

WowKeren - Ratna Galih resmi keluar dari sinetron "Cinta Yang Hilang" (CHY). Pasalnya, pada episode Rabu (13/2), karakter Mira sebagai pemeran utama yang ia perankan diceritakan telah meninggal dunia. Sebelumnya, Ratna Galih juga telah mengungkapkan alasan kenapa ia hengkang dari "CHY".

Sementara itu, Citra Kirana atau akrab disapa Ciki telah beberapa kali ditunjukkan dan dikode bakal menggantikan peran Mira. Dalam sinetron itu, Ciki akan berperan sebagai wanita berhijab bernama Dewi.

Ciki bahkan telah menyapa penggemar "CHY" dan memperkenalkan karakter yang akan ia mainkan. Seperti yang telihat di akun resmi Instagram @mncp_cintayanghilang.rcti.

"Assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh. Saya Citra Kirana berperan sebagai Dewi," kata Ciki. "Saksikan saya di sinetron 'Cinta Yang Hilang', setiap hari di RCTI."

Keluarnya Ratna Galih yang digantikan oleh Ciki, maka "CHY" saat ini telah memasuki season dua. "CHY" bahkan telah merilis poster terbaru mereka dengan formasi teranyar yang dibeberkan oleh salah satu pemain yakni Jonathan Frizzy si pemeran Raffi, suami Mira.


Dalam formasi "CHY" terbaru itu terlihat Ciki di antara Jonathan dan Teddy Syah pemeran Yudha, mantan suami Mira. "Cinta Yang Hilang Session 2. Dukung dan Nonton Terus yah temen2," tulis Jonathan.

Netter kemudian meramaikan kolom komentar unggahan Jonathan Frizzy di atas. Mereka mengaku akan tetap mendukung "CHY" dan meminta agar jalan cerita sinetron tersebut dibuat makin menarik. Meskipun masih ada netter yang tak rela dengan hengkangnya Ratna Galih.

"Bikin session 2 yg lbh bagus ya ceritanya. Soalnya yg pertama ceritanya monoton bgt. Gk jauh2 dr rumah sakit sm kantor polisi. Ceritanya d bikin lbh menarik," komentar akun @tika***. "Ahhhhhh pokoknya serasian sama Mira aku mau Mira pemeran utama nya sama mas rapi serasi jng di gantikan donk..." sahut akun @rika***.

"Pasti tambah seru ya kak ceritanya @ijonkfrizzy," tulis akun @riani***. "Selalu dongggg, sukses terus ya @ijonkfrizzy @ririndwiariyanti @citraciki @syach_t @audreyjunicka @alwiassegaf03 , buat @ratnagalih jugaaaa smg selalu sehat2 sama kandungannya smg lancar selalu sampe melahirkan nanti," balas akun @triok***.

"CHY" sendiri tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di RCTI. Bagi kamu yang penasaran dengan karakter Citra Kirana di sinetron tersebut, jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru