Bantah Ditinggal Anak Asuh, Mak Vera Akui Pecat Billy Syahputra cs
Instagram
Selebriti

Anak-anak asuh Mak Vera disebut keluar secara bersamaan dari manajemen usai Olga Syahputra wafat.

WowKeren - Konflik Mak Vera dan mantan anak-anak asuhnya masih terus berlanjut. Usai pengakuan Fahmi, satu persatu kebenaran pun terungkap dari pernyataan mantan anak asuh Mak Vera yang lain seperti Tara Budiman dan Chand Kelvin. Keduanya sama-sama mengaku pernah melihat Mak Vera berjudi di Singapura saat almarhum Olga Syahputra menjalani pengobatan.

Fahmi juga mengungkapkan sifat asli Mak Vera yang membuat banyak anak asuhnya keluar dari manajemen usai Olga wafat. Menanggapi kabar tersebut, Mak Vera membantah dan menyatakan bahwa baik Billy Syahputra maupun Tara dan Chand keluar dari manajemen karena ia pecat.


"Kalau mereka bilang sosok mereka yang pada keluar manajemen itu salah, karena ada orang-orang kantor yang jadi saksinya," ujar eks manajer Olga tersebut dilansir Cumicumi.com. "Yang sesungguhnya adalah aku yang mengeluarkan mereka."

Mak Vera pun menyebut kedatangannya ke Singapura bukan untuk berjudi, melainkan keperluan syuting video klip para artis di manajemennya. Dituding memperlakukan Fahmi cs dengan semena-mena, Mak Vera pun mengakui bahwa sikapnya itu merupakan bawaan dirinya sebagai emak-emak. Bahkan, almarhum Olga pun disebut Mak Vera juga menerima perlakuan yang sama.

"Namanya orang tua paling Mak ngomelin sedikit," tutur Mak Vera. "Itu wataknya Mak. Olga pun diperlakukan kayak gitu."

Kendati aibnya sedang dibuka habis-habisan oleh mantan anak-anak asuhnya, Mak Vera mengaku tak akan melakukan hal yang sama. "Kalau ada kesalahan pasti Mak akan tegur anak Mak. Mungkin Mak pernah ada salah, tapi Mak tidak akan membuka aib anak-anaknya," pungkas Mak Vera.

You can share this post!

Related Posts