'Pesbukers' Kerap Dihujat, Eko Patrio Minta Saran soal Tayangan Baru
Instagram/ekopatriosuper
TV

Banyak publik menilai 'Pesbukers' tayangan ANTV kerap menampilkan gimmick demi menjulang rating.

WowKeren - Acara komedi "Pesbukers" akhirnya tayang kembali usai beberapa waktu sempat vakum. Tayang perdana pada Selasa (12/2), program ANTV tersebut justru menuai protes dari netter lantaran tidak menghadirkan pemain lama seperti Vega Darwanti dan Jessica Iskandar.

"Pesbukers" juga sempat menuai kritikan pedas dari publik. Bahkan pernah terkena sanksi teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal itu dikarenakan adegan guyonan dalam program tersebut memanfaatkan gimmick untuk menjulang rating.


Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang merupakan pemain di "Pesbukers" sempat terlibat gimmick demi rating program itu. Akibatnya, terjadi perseteruan dan komentar hujatan antar sesama penggemar mereka. Salah satunya menyebut Ayu sebagai selingkuhan Raffi.

Sementara itu, Eko Patrio yang juga main di "Pesbukers" turut mempromosikan acara tersebut ke akun media sosial Instagram miliknya. Eko mengaku senang dengan kembali tayangnya program tersebut. Ia pun meminta saran pada pesbukerlover demi kesuksesan "Pesbukers".

"Tayang perdana kemarin hasilnya membanggakan semoga yg skrg lebih bagus lagi..." tulis Eko. "Ada saran dari pesbukerlovers."

Postingan Eko di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang memberikan berbagai saran dan kritikan untuk "Pesbukers".

"Penontonnya ganggu pak. wktu pemain ngmong di sela ma sorakkan penonton. Saran sih. cz yg kedengeran bkn lawakanx tp sorakan penontonx," komentar akun @diar***. "Mas @ekopatriosuper ..sdh saatnya PB jgn kait2an ayu sm rafi coba cari suasana baru...cerita baru jgn ada gimmick2 lg antara ayunn rafi...krna yg luarbga mau tau itu bagian dari script...imbasnya ke ayu Mas..main filem aja jd bahan bullyan para netizen...trs celetukan2 para pemain jg kdg2 uda over..." sahut akun @ayuni***.

"Cari bintang tamu yg seger2 Kira2 buat dipasangin sm ayu,,,wendy cagur dtngin biar mkin seruuuu tuh," tulis akun @haura***. "Pak eko, konsisten di jam tayang ya. Jngan galau maju mundur kyk dlu lg biar bs ngikutin terus. Undang kak igun sama kak wendi juga donk, pasti seruuuu," balas akun @k.bunda***.

You can share this post!

Related Posts