Priyanka Chopra Tak Ingin Buru-buru Punya Anak Meski Sudah Berusia 36 Tahun
Instagram/priyankachopra
Selebriti

Priyanka menyebut bahwa ia dan sang suami masih ingin fokus pada karier masing-masing.

WowKeren - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menutup akhir tahun 2018 lalu dengan merayakan pernikahan mewah yang mereka gelar di Umaid Bhawan Palace, India. Berselang dua bulan setelah menikah, tak heran jika kini pertanyaan seputar momongan pun menghampiri pasangan suami istri tersebut.

Hal ini pula lah yang menjadi topik pertanyaan paparazzi kala keduanya menghadiri premier film "Isn't It Romantic" yang dihelat di The Theater, Ace Hotel, Los Angeles pada Senin (11/2) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Priyanka dan Nick mengklaim bahwa mereka tak ingin terburu-buru memiliki momongan. Pasangan selebriti ini cenderung ingin lebih santai dan membiarkan semuanya mengalir secara alami.

"Kami berdua tahu kalau itu (memiliki anak) pasti akan terjadi, tapi itu bukanlah hal yang terlalu aku pikirkan (untuk saat ini)," ungkap Priyanka dilansir Daily Mail pada Kamis (14/2).


Priyanka dan Nick juga mengaku bahwa keduanya ingin fokus meniti karier masing-masing, terlebih keduanya masih sama-sama produktif. Bahkan Priyanka sendiri mengklaim jika di usianya dan Nick saat ini, keduanya seakan-akan menikahi profesi mereka masing-masing.

"Kami berdua sangat bersemangat, kami mencintai pekerjaan kami, seakan-akan telah menikahi pekerjaan kami, dan kami sangat suportif dengan pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin kalau ini (memiliki anak) akan berjalan dengan sendirinya," pungkas aktris berusia 36 tahun tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru