Musim Pelakor, Rezky Aditya Juga Jadi Perusak Hubungan Nikita Willy di Sinetron Baru?
Instagram/sctv
TV

SCTV membocorkan alur cerita 'Cinta Buta' yang melibatkan Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof.

WowKeren -

Siap-siap melihat akting terbaru Nikita Willy di layar kaca. Dalam waktu dekat Nikita akan kembali beradu akting dengan Rezky Aditya sinetron teranyarnya yang bertajuk "Cinta Buta".

Belum lama ini SCTV merilis teaser terbaru sinetron "Cinta Buta" melalui akun Instagram resminya. Video yang diunggah SCTV ini menampilkan cuplikan adegan romantis Aulia (Nikita Willy) dan Rayhan (Rezky Aditya). Rayhan terlihat menyematkan cincin di jari Aulia.


Namun ada sosok Rangga Azof sebagai Aslan yang tampak memandang aksi romantis Rayhan dan Aulia itu dengan wajah syok. SCTV menjelaskan ketiganya memang terlibat cinta segitiga di "Cinta Buta". Rayhan dikisahkan mampu merebut hati Aulia, perempuan yang dicintai Aslan.

"Bayangin, gimana perasaan Aslan (@azofrangga) melihat Aulia (@nikitawillyofficial94), perempuan yang dicintai, harus bersama dengan sahabat terbaiknya selama ini? Betapa beruntungnya Rayhan (@thereal_rezkyadhitya)," bunyi caption video tersebut. "Nantikan #CintaButaSCTV SEGERA!! #SCTVSinetron."

Cuplikan adegan "Cinta Buta" ini pun semakin membuat netizen merasa penasaran. Sayangnya, SCTV belum membocorkan kapan sinetron tersebut akan ditayangkan.

Netizen ramai menduga sinetron "Cinta Buta" akan mulai ditayangkan pada 18 Februari mendatang. Bahkan, beredar rumor di kalangan netizen yang menyebutkan "Cinta Buta" akan menggantikan "Orang Ketiga" untuk sementara waktu. Namun SCTV belum mengkonfirmasi tentang jadwal penayangan pasti sinetron tersebut.

"Kpn tayang ko segera2 aj cpet d tayangi udh gk sabr," komentar akun @evarorokhand***. "@sctv kpn sinetron ini tayang kok segera terus,,nunggu yg laen tamat yaa..asal jgn anak langit yg tamat," komentar akun @diajeng_guna***. "Fixx sinetron CINTA BUTA tayang mulai tgl 18 Februari Setiap Hari pkl 19.00 *untuk sinet OK3 khusus hari senin & selasa libur dulu*," komentar akun @rickyrac***.


You can share this post!

Related Posts
Loading...