Al Ghazali Menyesal dan Minta Maaf, Ortu Alyssa Cuek Meski Putrinya Diperlakukan Kasar?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berbaikan dan merayakan hari Valentine bersama usai kepergok bertengkar di tempat umum.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan menjadi sorotan warganet. Perhatian tersebut berawal dari tersebarnya video yang memperlihatkan pertengkaran hebat mereka.

Dalam video tersebut, Al yang diduga mabuk tampak mendorong Alyssa hingga terjatuh. Kendati demikian, Al dan Alyssa tampak sudah berbaikan dan merayakan hari kasih sayang bersama-sama.


Al pun diduga sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya pada sang kekasih. Keduanya pun tampak merayakan Hari Valentine dengan makan bersama orangtua Alyssa.

Unggahan perayaan Al dan Alyssa tersebut menjadi bahan perbincangan warganet di akun gosip Lambe Turah. Warganet rupanya penasaran dengan respon orangtua Alyssa mengenai sikap kasar Al terhadap sang putri.

"Gak marah apa yaa itu org tua nya, anaknya di gtuin? Duuuh al, udh doyan mabok ajaa," komentar akun @arsyanab***. "Anknya dikasarin org tua masih tutup mata apa yaa," tulis akun @claudia_cynthi***.

"Jgn direstuin pliss mamah papahnya Alyssa lama2 ngga respect sama keluarga yg hancur itu," sahut akun @novitaar***. "Sukurlah punya orang tua bijaksana, pasti calon mertua yg baik ikut mendamaikan, jangan sampe dapet mertua kayak netizen yg suka cari keributan," balas akun @trisnau***.

You can share this post!

Related Posts