Cuma Rp 10 Ribu, Tiket Film 'Dilan 1991' di Hari Dilan Sudah Terjual Habis?
Film

Hari Dilan diadakan di kota Bandung pada 24 Februari mendatang.

WowKeren - Perilisan "Dilan 1991" disambut meriah di kota Bandung yang juga menjadi tempat shooting film tersebut. Bahkan, kota Bandung juga menjadi tempat diadakannya gala premiere "Dilan 1991" pada 24 Februari mendatang.

"Dilan 1991" bakal tayang serentak di Bandung pada 24 Februari, empat hari lebih awal dari tanggal perilisannya di bioskop-bioskop Tanah Air. Tanggal 24 Februari juga ditetapkan sebagai Hari Dilan.


Untuk menyaksikan "Dilan 1991" di Bandung pada 24 Februari, penonton hanya perlu membayar Rp 10 ribu. Tiket nonton "Dilan 1991" juga sudah dapat dipesan sejak Kamis (14/2) kemarin.

Tiket seharga ceban tersebut kabarnya sudah ludes terjual dalam waktu singkat. Warganet yang kehabisan tiket tampak panik dan mengeluhkannya di akun resmi @filmdilan1991.

Namun penggemar yang kehabisan tiket tampaknya tak perlu khawatir. Menurut salah satu warganet, pihak bioskop kabarnya menambah jumlah tiket yang akan dijual pada Hari Dilan mendatang.

"Xxi kehabisan, tinggal sisa2 barisan depan semuaaaaa," komentar akun @fitriahanaprat***. "Habis semuaaaa cgv miko," tulis akun @npwulanda***. "Kehabisan ;(" sahut akun @riskainda***.

"Kehabisaaann sedihhhh," komentar akun @rskameli***. "Sy nanya via telfon transmart.. Ktnua pas hr h akan ada tambahan seat.. Tp kan kebayang antrinyaa," balas akun @mumuthprelo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...