Istri Keempat Ngaku Jarang Dinafkahi, Tuding Andika Eks Kangen Band Sudah Tinggal Bareng Cewek Baru
Instagram/chacaa22
Selebriti

Caca menyebut Andika sudah tinggal satu rumah dengan wanita lain padahal urusan nafkah dan gugatan cerai dengannya belum selesai.

WowKeren - Beberapa waktu lalu istri keempat Andika eks Kangen Band, Chaerunnisa alias Caca sempat berkoar-koar memberikan sindiran dalam media sosial. Caca menyindir Andika untuk segera menyelesaikan urusan rumah tangga dengannya dulu sebelum menikah lagi.

"Mana suaranya kmren yg mau nikah? Yok selesai dulu urusan kita," tulis Caca seraya mengunggah lembaran kertas gugatan. "Karna saya tau km gak mau rugi makanya percerai kmren gugur.. Ini skg saya yg gugat km! Tolong jgn dipersulit lagi."


Menanggapi hal tersebut, Andika mengatakan bahwa dirinya sudah bercerai dari Caca. Hanya saja, menurut pria yang kerap disapa "Babang Tamvan" ini, Caca memperalatnya dengan meminta nafkah dalam jumlah yang tak sedikit. Tak hanya itu, Andika juga membenarkan bahwa dirinya akan segera menikah lagi dengan seorang pedangdut yang baru saja dikenalnya selama 4 bulan.

Sebelumnya, Andika dan Caca memang telah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan pada 9 Januari 2018 lalu. Hanya saja Andika belum melakukan ikrar talak dengan alasan masih sibuk bekerja. Lantas, Caca menggugat cerai balik karena proses sebelumnya dinyatakan gugur.

Caca mengatakan dirinya benar-benar yakin untuk berpisah dengan Andika. Bahkan dalam perceraian kali ini, ia memasukkan sendiri gugatan tersebut.

"Aku kan baru gugat balik lagi," kata Caca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Kemarin kan gugur pas digugat sama Andika, jadi aku gugat balik."

Terkait soal nafkah, Caca menjelaskan bahwa Andika sesuka hati dalam memberinya nafkah, tidak rutin per bulan. Ia menyebut pelantun lagu "Yolanda" itu adalah pria yang harus ditagih-tagih untuk persoalan nafkah.

"Selama hampir dua tahun ini, dinafkahi sih," jelas Caca. "Tapi suka-suka dia, kadang 3 bulan, 4 bulan ngilang terus (baru) kasih nafkah gitu."

Menurut Caca, Andika tak pernah niat dalam memberikan nafkah kepadanya. Padahal nafkah tersebut untuk keperluan anaknya sendiri.

"Enggak pernah ngasih uang, paling kalau aku minta," beber Caca. "Enggak pernah ngasih uang, paling ngebeliin susu berapa kotak buat anak sama pampers, udah gitu."

Caca juga menanggapi rencana Andika yang ingin menikah lagi. Bahkan, ia menyebut bahwa Andika sudah menikah dan tinggal satu rumah dengan wanita pilihannya. Terkait hal tersebut, Caca meminta pria bernama asli Maesa Andika Setiawan itu untuk menyelesaikan permasalahan dengannya terlebih dahulu.

"Kalau misalkan dia nikah lagi kan aku udah bilang dari kemarin-kemarin, dia emang udah nikah, udah tinggal serumah juga," pungkas Caca. "Enggak ada masalah sih, selama Andikanya mau bertanggung jawab sama anak-anak. Kita bagi waktu bareng ya enggak apa-apa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...