Kostum ITZY Dianggap Norak, Begini Pembelaan Netter
Official MNet
Selebriti

Netter yang mempublikasikan postingan menilai kalau kostum panggung ITZY ini norak.

WowKeren - JYP Entertainment baru saja mendebutkan girl grup baru bernama ITZY. Grup beranggotakan 5 orang tersebut debut dengan merilis lagi berjudul "Dalla Dalla" dan mulai menjalani masa promosi pekan ini.

Meski baru debut, ITZY sudah berhasil mencuri perhatian publik. Berbagai hal mengenai kelima personelnya mulai foto predebut hingga latar belakang keluarga kini menjadi topik pembicaraan menarik bagi para netter.


Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan kostum panggung ITZY. Pada foto yang dimuat dalam postingan, kelima membernya tampak mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana cargo.

Kostum ITZY Dianggap Norak, Begini Pembelaan Netter

Pann

Netter yang mempublikasikan postingan menilai kalau kostum panggung ITZY ini norak. Namun berkebalikan dengan isi postingan, para netter justru memberikan pujian untuk kostum panggung Shin Ryujin dan kawan-kawan.

"Aku nonton 'M!Countdown' hari ini dan aku paham kenapa mereka berpakaian seperti itu. Mereka banyak sekali bergerak dan baju mereka kelihatan lebih bagus dan keren di atas panggung," komentar netter.

"Kenapa orang-orang menuding mereka meniru Black Pink kalau Twice saja sudah pakai kostum militer di 'Like Ooh-Ahh'," kata netter lainnya. "Ini jauuuuhhh lebih bagus dari rok mini ukuran mikroskopik," ujar yang lain.

"Hah, apa aku satu-satunya yang menyukainya? Aku suka gaya mereka yang unik. Atasan Yuna itu Chanel. Aku nggak tahu soal tren terbaru tapi ini lumayan bagus," kata netter. "JYP selalu menampilkan gaya norak tapi itu pesona mereka," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts